Sabtu, 03 Februari 2018 - 11:33:38 WIB
Pajero Kuasai Market Share 52 Persen
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Otomotif - [ 22524 ]


PEKANBARU,RAnews.tv-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lewat diler mobil Mitsubishi di Pekanbaru yakni PT Pekan Perkasa  Berlian Motor meluncurkan dua model Pajero Sport 2018, yakni Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Kedua varian mobil ini dirakit di Indonesia.

Indra Setiawan selaku Whole Sales dan Retail Sales Departemen Head PT MMKSi didampingi Burhanudin Cheng selaku Buisness Manager PT Pekan Perkasa Berlian Motor Pekanbaru mengemukakan, peluncuran dua varian baru ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen. Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan pada 2009, kini mencapai 120.000 unit penjualan dengan pangsa pasar 40 persen.

“Kehadiran varian Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT menjadi bentuk apresiasi terhadap antusiasme dan dukungan konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, terutama pada model Pajero Sport,” ujarnya di SKA Co Ex saat memperkenalkan dua unit baru, Kamis (1/2) malam.

Ia juga mengatakan, pada awal perkenalannya kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia 19 persen. Saat ini, kandungan lokalnya mencapai 34 persen. Hal ini akan ditingkatkan perusahaan secara bertahap.

“Pajero Sport mendominasi penjualan di kelas SUV 4x4 dan menjadi market leader dengan market share 60 persen. Dengan kehadiran model baru ini, kami harapkan akan memberikan banyak pilihan model kepada konsumen,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga melihat potensi market Mitsubishi Pajero Sport di Riau tumbuh 26 persen dan menguasai market share Pajero Sport 4 X 2 sebesar 43 persen dan market share 4 X 4 sebesar 52 persen.

“Harapan kami dengan market share yang cukup besar All New Pajero Sport generasi terbaru ini menjadi pilihan alternatif kebutuhan SUV, sebagai kendaraan pribadi atau kebutuhan project konsumen di Pekanbaru,” harapnya.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)