Kamis, 01 Februari 2018 - 15:09:36 WIB
Diduga Serangan Jantung, Plt Kadis PMPD Rohul Meninggal di Hotel Said Jakarta
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 5716 ]


PASIRPANGARAIAN,RAnews.tv- pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (PMPD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Ir. Jufri M.Si, dilaporkan meninggal dunia di Hotel Said, Jakarta Pusat‎, Kamis pagi (1/2/2018).

Informasi dirangkum, Jufri meninggal dunia tidak lama setelah sarapan pagi di Hotel Said Jakarta pada Kamis pagi sekira pukul 08.30 WIB.‎ Awalnya, Jufri mengeluhkan sakit di bagian dadanya.

Almarhum Jufri yang juga sering menjadi imam salat di Masjid Muhajirin Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, datang ke Jakarta bersama 10 Kepala Desa dan 6 Camat dari Kabupaten Rohul, Riau‎, untuk menghadiri kegiatan tentang penggunaan Dana Desa tahun anggaran 2018.

Dikonfirmasi wartawan, Camat Bangun Purba, Admiral Lubis, yang ikut dalam rombongan‎ mengungkapkan usai sarapaan pagi, Jufri kembali ke kamarnya di Hotel Said, Jakarta.

Sebelum kembali ke kamar, almarhum Jufri sempat mengeluhkan sakit di bagian dadanyaa kepada Hendro, teman sekamarnya‎ yang merupakan Pendamping Dana Desa dari Kecamatan Bangun Purba.

Bahkan, Hendro sempat menolong Jufri mencarikan minyak angin Fresh Care. Namun setibanya di kamar, Hendro melihat Jufri‎ tertidur. Dan saat disentuh, badannya sudah dingin.

Admiral mengaku Jufri sempat dirujuk ke Rumah Sakit Sahid Suhirman, Jakarta, namun mantan Kepala Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Rohul tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia.

Admiral mengatakan rencananya jenazah almarhum Jufri akan dipulangkan ke Pasirpangaraian menggunakan pesawat Kamis siang sekira pukul 14.00 WIB, dan akan dikebumikan Jumat besok (2/2/2018).

Kepergian pria dari lima orang anak yang secara mendadak tersebut mengejutkan warga sekitar dan pegawai di lingkungan Pemkab Rohul, terutama pegawai di Dinas PMPD Rohul, tempat almarhum bekerja.

Mendengar‎ kabar Plt Kadis PMPD Rohul Jufri meninggal dunia di Jakarta, warga sekitar dan para pegawai Pemkab Rohul mulai berdatangan ke rumah duka di Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, dekat perumahan dinas pejabat Pemkab Rohul.‎

Sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Rohul juga tampak di rumah duka, seperti‎ Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Ir. Sri Hardono, Kadis Sosial P3A Rohul Ir. Marjoko, sejumlah Camat, Kades Pematang Beranagan Maisar, serta pejabat lainnya.


Sumber: Riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)