Kamis, 01 Februari 2018 - 14:21:48 WIB
Hotel Dafam Ajak Mitra Makan Siang Bersama
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 11255 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- Hotel Dafam Pekanbaru Jalan Sultan Syarif Kasim menggelar customer gathering bersama mitra, Rabu (31/1).

Acara yang diselenggarakan di Canting Restaurant Hotel Dafam Pekanbaru ini menyuguhkan beragam menu makan kampung, dan dihadiri General Manager Hotel Dafam Pekanbaru Mastur, Restaurant Bar Manager Arzi, Senior Sales Executive Ririn, Sales Marketing Manager Nelly dan seluruh tim manajemen Hotel Dafam Pekanbaru serta mitra dari berbagai segmen seperti perusahaan, pemerintahan, travel agen dan bahkan rekan-rekan media cetak maupun elektronik.

General Manager Hotel Dafam Mastur mengatakan, acara customer gathering ini sengaja digelar sebagai bentuk ucapan terima kasih dan mempererat tali silahturahmi dengan perusahaan yang telah berkontribusi baik selama ini bersama Hotel Dafam dengan makan siang bersama.

“Kami berharap dengan customer gathering ini dapat mempererat jalinan kerja sama yang ada selama ini,” tutur Mastur.

Lanjutnya, dalam momentum ini manajemen hotel juga memperkenalkan aneka promo minuman seperti kopi kesabaran dan teh wedang Canting.

Minuman kopi yang disajikan unik dengan menggunakan filter hanya dibanderol seharga Rp7.500 per cangkir dan teh wedang Canting di harga Rp15 ribu per gelas.

Selain itu, ajang customer gathering juga dimanfaatkan untuk promosi harga kamar tipe superior tanpa sarapan pagi seharga Rp320.000 per malam.

Apalagi Hotel Dafam Pekanbaru berada di bawah Dafam Hotel Management (DHM) yang merupakan sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia.

DHM di bawah kendali kedua putra Soleh Dahlan yaitu Billy Dahlan dan Andhy Irawan yang merupakan seorang praktisi perhotelan yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan, baik nasional maupun international, dan memiliki kantor pusat di Semarang serta kantor regional di Jakarta.

“Dafam Hotel Management  memiliki empat brand yaitu Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam, jadi tak perlu khawatir menikmati suguhan kopi dan juga teh yang kami sajikan. Karena meskipun menikmati di hotel tapi harganya kaki lima yang benar-benar ramah di kantong para penggemar kopi dan teh,” tutupnya.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)