Kamis, 01 Februari 2018 - 14:20:14 WIB
Beli Kavling, Gratis Rumah
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 10109 ]


PEKANBARU,RAnews.tv-Perumahan Sari Residence Pekanbaru kembali memberikan kejutan kemeriahan Imlek kepada konsumen yang beruntung untuk berkesempatan mendapatkan rumah gratis di atas kavling yang ditawarkan.

“Siapa cepat itulah yang dapat, beli kavling, gratis rumah. Karena persediaan kavling dengan promo rumah gratis sangat terbatas, konsumen dapat menghubungi segera sales officer Sari Residence,’’ ujar Manager Pemasaran Sari Residence, Deddy C, kemarin.

Kawasan perumahan Sari Residence yang berada di atas hamparan lahan strategis seluas lebih kurang 26 hektare, berlokasi di Jalan Pemuda nomor 1 Tirta Siak, Pekanbaru, sekitar 500 meter dari Jalan Riau.

Perumahan ini memiliki empat cluster utama, yakni Cluster Latania, Cluster Livistona, Cluster Rafia dan Cluster Ravena. Dilengkapi berbagai fasilitas umum dan sosial, seperti ada pusat perbelanjaan Giant Express, wahana kolam renang, arena bermain anak, serta taman hijau, jalan utama yang sangat lebar dilapisi aspal dan sumber listrik full underground, ditambah lagi dengan adanya WTP sistem sebagai pusat pengolahan air bersih yang dialirkan ke seluruh hunian.

Kawasan perumahan Sari Residence memiliki infrastruktur yang baik dengan jalur hijau, menambah rasa nyaman penghuninya. Memiliki hunian di Sari Residence mau ke mana-mana dekat. Tentunya ini merupakan sebuah nilai investasi yang sangat menjanjikan dan menambah pesona dari Sari Residence Pekanbaru. “Saya merasa senang tinggal di perumahan Sari Residence, suasananya asri dan nyaman” ujar seorang pemilik hunian perumahan Sari Residence Pekanbaru.

Perumahan Sari Residence merupakan kawasan perumahan mewah yang di dalamnya tersedia unit-unit hunian dengan harga terjangkau dan menarik. Mulai dari Rp500 jutaan, konsumen sudah dapat memiliki rumah berlantai dua. Kawasan ini berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan pusat bisnis mulai dari pusat kuliner, mal dan pertokoan.

Di samping itu, dekat dengan sekolah standar internasional, universitas serta tempat hiburan keluarga dan sarana ibadah. Dan kini Sari Residence semakin memanjakan konsumen dengan menghadirkan hunian dua tipe terbaru dengan harga yang sangat menarik dan terjangkau yakni tipe 55 dan 69 ditawarkan harga mulai Rp500 jutaan. Serta kavling lahan siap bangun di jalur main road dan di dalam cluster ditawarkan dengan harga mulai dari Rp400 jutaan hingga seterusnya.

Mengenai cara bayar, bisa melalui fasilitas Bank KPR, KPT atau cash langsung ke Sari Residence, tanpa perbedaan harga antara cash maupun melalui bank

Promo Imlek Vaganza dari perumahan Sari Residence di Februari ini beli kavling gratis rumah, di samping ada promo lain untuk pembelian rumah ataupun kavling lahan siap bangun lainnya. Hadirnya hunian dua lantai dengan harga terjangkau, ini merupakan sebuah apresiasi dari Sari Residence akan banyaknya permintaan-permintaan rumah dua lantai dengan harga terjangkau.

Menjawab hal ini pengembang merespon hal ini sehingga hadir hunian tipe dua lantai dengan harga terjangkau serta spesifikasi teknis yang berkualitas mulai dari pondasi hingga atap.

‘’Kemudahan untuk memilikinya bisa dengan cara bayar cash atau melalui fasilitas KPR bank dengan suku bunga yang sangat kompetitif dan bersaing. Cukup dengan DP minimal mulai 10 persen konsumen sudah dapat mengajukan fasilitas KPR kepada bank-bank mitra Sari Residence. Untuk keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi kantor Marketing Gallery Sari Residence Jalan Pemuda nomor 1 Tirta Siak, Kota Pekanbaru dengan nomor ponsel  082173284883/ 085365547668. Sales officer kami telah menunggu dengan senang hati. Manfaatkan kesempatan menarik di bulan ini untuk memiliki hunian di Sari Residence Pekanbaru,’’ jelas Deddy lagi.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)