Kamis, 01 Februari 2018 - 14:14:30 WIB
Kembali Berurai Air Mata di Panggung Indonesian Idol 2018
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Nasional - [ 4381 ]


RAnews.tv-Marion Jola kembali menangis di panggung Indonesian Idol 2018, pada Selasa (30/1). Jika sebelumnya menangis karena mendapatkan nasihat dari Maia Estianty mengenai kabar buruk yang menimpanya, dara manis ini kembali menangis karena rindu akan keluarga dan rumahnya di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Usai menanyikan lagu Firasat, Marion tak dapat menahan air matanya ketika melihat video yang memperlihatkan dua adiknya, Samuel dan Daniel mengungkapkan rasa rindunya.

“Cece, kami rindu cece. Sehat-sehat Cece,” kata Samuel dan Daniel kompak.

Kemudian, ketika diberi kesempatan mengucapkan pesan kepada Samuel dan Daniel secara langsung, Marion sempat tidak bisa berkata-kata. Sambil menahan air matanya, dara 17 tahun ini mengatakan rasa rindunya kepada Samuel, Daniel, ayah, ibu dan omanya di Kupang.

“Halo, Cece selalu rindu. Cece dalam hati selalu rindu Samy (Samuel) dan Dani (Daniel).

Sami, Dani , Cece rindu sekali jadi anak yang baik. Bikin seneng papa dengan mama, oma. I love you,” ucapnya.

Lebih lanjut, Marion menjelaskan bahwa Cece adalah panggilan untuk kakak dalam bahasa Tiongkok. Sebab, ibunya masih keturunan Cina.

Sebelumnya, di tengah kabar perihal video panas yang diduga mirip Marion Jola, Maia Estianty selaku juri Indonesia Idol 2018 memberikan nasihat untuk tetap tegar, kuat dan berjuang.

‘’Apapun beritanya, mau itu buruk atau baik, kamu diberitakan siapa pun. Kamu adalah star. Kamu harus tetap semangat. Tetap tunjukan yang terbaik. Kamu harus berterima kasih kepada siapa pun yang mendukung kamu. Keluarga, fans, dan saya juga sebagai fans-mu,’’ papar  Maia yang disambut riuh penonton seisi studio.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)