Kamis, 01 Februari 2018 - 12:09:43 WIB
Muncul 5 Titik Api di Wilayah Riau
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 2851 ]


PEKANBARU,RAnews.tv-Laporan cuaca BMKG Stamet Pekanbaru menyebutkan bahwa untuk hari ini, kamis (1/2/18), potensi hujan hanya ringan hingga sedang di hampir semua kabupaten kota di Riau. Kondisi itu membuat sejumlah titik panas di Riau meningkat.

Hasil pemantauan BMKG Stamet Pekanbaru menyebutkan ada sebanyak 73 titik panas di temukan di Sumatera. 17 diantaranya ada di Riau.

Prakirawan BMKG Stamet Pekanbaru, Slamet Riyadi mengatakan bahwa 17 titik panas di Riau itu ada di Bengkalis (1 titik), Kampar (1 titik), Kuansing (1 titik), Pelalawan (5 titik),  Siak (1 titik), Inhil (6 titik) dan di Inhu (2 titik).

" Untuk jumlah titik panas di Riau dengan level confidence >70% (diduga kuat titik api) ada 5 titik. Yaitu di Kampar dan Inhu masing masing 1 titik dan di Pelalawan ada 3 titik," terangnya.

Untuk perkiraan hujan, tambah Slamet Riyadi,  pada siang hari: di Riau umumnya Cerah Berawan. Potensi hujan ringan terjadi di sebagian wilayah Kota Dumai, Kabupaten Siak, Kabuoaten Inhu dan Inhil.

sedangkan perkiraan hujan di malam hari umumnya Cerah Berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Kabuoaten Rohil dan Kabupaten Siak.


Sumber: Riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)