Kamis, 01 Februari 2018 - 11:39:50 WIB
Pendidikan Imam As-Syafii Menggelar Iven II 2018 di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 5525 ]


PEKANBARU,RAnews.tv - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIES) Imam As-Syafii II Pekanbaru yang berada di kompleks Pendidikan Imam As-Syafii Pekanbaru di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru menggelar Imam As-Syafii Iven 2018, Rabu (31/1).

Iven tersebut bertemakan ‘’Sinergitas Antara Intelektualitas dan Karakter Islami dalam Eksistensi Ekonomi Ummat’’. Bersamaan dengan itu juga dilakukan launching BMT. Sedangkan lomba, di antaranya, lomba cerdas cermat, bazar syariah. Tidak ketinggalan donor darah dan penandatanganan MoU.

Ketua STIES Imam As- Syafii Dr Otaviani Nasution SE MM mengatakan, iven ini  bertujuan memupuk kerja sama dengan berbagai pihak seperti melakukan sosialisasi keberadaan STIES Imam As-Syafii II Pekanbaru. ‘’Iven ini ke depan rutin akan dilaksanakan setiap tahunnya,’’ urainya.

Sementara itu, kerja sama dengan BMT yaitu membentuk koperasi syariah yang bertujuan menyejahterakan dosen dan mahasiswa seperti pembayaran uang kuliah dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu dilakukan penandatanganan MoU dengan berbagai pihak dan penyerahan plakat. ‘’Kami berharap iven ini bisa memperkenalkan STIES Imam As-Syafii,’’ urainya.

Ia menambahkan prodi yang dimiliki STIES, meliputi Ekonomi Islam, Perbankan Islam. Dalam pada itu Pimpinan Pondok Pesantren Amshor Sunnah Riau Muhammad Erison SAg menambahkan, acara ini sangat bagus. ‘’Harapan kami STIES bisa memperluas dan membina generasi muda dan mahasiswa ke tingkat nasional,’’ urainya.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)