Kamis, 01 Februari 2018 - 11:36:18 WIB
Berbagai Kegiatan dan Lomba Isi HUT UP Tuanku Tambusai
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 3615 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- Puncak hari ulang tahun (HUT) Universitas Pahlawan (UP) Tuanku Tambusai yang pertama jatuh 20 Januari 2018 dirayakan sangat meriah, Sabtu (27/1). Rangkaian acara berjalan dengan lancar dan sukses.

Beberapa hari sebelumnya sudah digelar berbagai kegiatan, di antaranya pengobatan gratis di sejumlah pasar seperti Pasar Bangkinang, Pasar Rumbio, Pasar Airtiris, Pasar Kuok, Pasar Pagi Panam. Berikutnya, pemeriksaan dan konsultasi gizi gratis, sunatan massal gratis. Selanjutnya ada turnamen bolavoli baik putra dan putri, solo song putra dan putri, senam tobelo dan kompetisi call for research concept note diikuti peserta SLTA se-Kabupaten Kampar. Puncaknya acara diakhiri dengan jalan sehat dan bazar.

Rektor UP Tuanku Tambusai Prof Dr Amir  Luthfi langsung melepas jalan santai.  Dalam sambutan ia mengatakan bahwa kegiatan ini ditaja untuk kebersamaan antara keluarga UP Tuanku Tambusai dengan masyarakat. Ia juga mengungkapkan, di masa yang akan datang UP harus menjadi universitas yang lebih baik lagi dan melahirkan lulusan hebat dan terbaik bagi Indonesia dan khususnya Riau.

Sementara itu untuk solo song yang diselenggarakan kemarin dimenangkan oleh Ikhlas dari SMAN 1 Bangkinang Kota dan Tiara Hanum dari SMAN 2 XIII Koto Kampar. Untuk senam tobelo dimenangkan SMAN 1 Salo. Turnamen bolavoli dimenangkan oleh juara bertahan SMAN 1 Kuok (putra) sedangkan putri dari SMAN 1 Kampar Timur.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)