Sabtu, 20 Januari 2018 - 18:00:43 WIB
PWNU Riau akan Tepuk Tepung Tawar Pasangan Calon Gubernur Riau
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 3806 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV -- Bersempena dengan kegiatan Sumatera Berdziikir dalam rangka pelantikan pengurus Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Riau masa Khidmat 2017-2019, PWNU Riau berencana akan melakukan tepuk tepung tawar bagi seluruh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada Pilgubri tahun ini.

Kegiatan yang akan menghadirkan sekitar 50 ribu peserta dari berbagai kalangan di Provinsi Riau ditambah dengan pengurus PWNU se Indonesia dan PCNU se Sumatera tersebut, akan dilaksanakan di Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.

"Kita mengetahui bersam, kalau tahun ini kita akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, karena itu kita mengagendakan akan menepuk tepung tawar seluruh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam rangkain Sumatera Berdzikir sekaligus pelantikan pengurus PWNU Riau," jelas Ketua Rais Syuriyah PWNU Riau Dr H Hajar Hasan MA, kepada wartawan Kamis (18/1/2018).

Dia menyebut, hal itu dimaksudkan agar pelaksanaan Pilgubri bisa berjalan aman dan lancar, serta masing-masing calon bisa menunjukkan sikap yang terpuji dalam bersaing merebut kursi Gubernur dan Wakil Gubernur. "Kita berharapkan Pilgubri ini tidak ada gejolak, para pasangan calon dan pendukung kita minta untuk bersaing secara sehat, hingga mampu menghasilkan pemimpin  berkualitas untuk negeri yang kita cintai ini," ujarnya.

Sementara Ketua Tanfidziyah PWNU Riau T Rusli Ahmad SE menjelaskan, pihaknya akan mengundang seluruh pasangan calon untuk kegiatan tersebut, hanya saja bagi yang tidak mau datang, merupakan hak masing-masing calon.

"Mereka yang mencalonkan diri itukan putra-putra terbaik di Riau ini, jadi kita ingin agar mereka bisa menunjukkan kualitas dirinya melalui keunggulan program kerja masing-masing dalam meraih simpati masyarakat. Kita berharap semuanya mau datang, sehingga bisa ditepuk tepung tawar oleh para ulama-ulama kita.


Sumber: MEDIACENTER


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)