Minggu, 14 Januari 2018 - 09:26:42 WIB
Andi Rachman Hadiri Temu Kangen & Reuni SD 14 Pekanbaru
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 17176 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV - Arsyadjuliandi Rachman menghadiri acara Temu Kangen dan Reuni Alumni SD 14 Pekanbaru di Hotel Mutiara Merdeka, Sabtu (13/1).

Adapun acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni SD 14 Pekanbaru mulai dari periode tahun 1960 hingga tahun 1980. 

Andi Rachman, begitu sapaan akrabnya, sendiri merupakan alumni SD 14 Pekanbaru Tahun Angkatan 1972.

Andi Rachman dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan menggalang persatuan melalui silaturahmi akbar ini, maka kita akan melihat eksistensi kita untuk menjadi terbaik dan kuat. 

"Bersatu kita bisa," ujar Andi penuh semangat.

Andi Rachman mengucapkan apresiasinya atas kerja keras pihak panitia penyelenggara selama lima bulan terakhir yang telah berhasil mendatangkan para alumni untuk hadir pada acara ini. 

"Sudah 46 tahun, akhirnya kita bisa berjumpa kembali," kenang Andi.

Meski telah menjadi Gubernur Riau, Andi Rachman mengatakan bahwa dirinya tidak akan melupakan teman-teman sesama alumni serta kenangan selama mengenyam pendidikan di SD 14 Pekanbaru.

"Semoga kita sebagai alumni dapat meningkatkan silaturahmi setelah acara ini," tutup Andi.

Selain Andi Rachman selaku Gubernur Riau, SD 14 Pekanbaru juga menghasilkan alumni seperti Edwar Sanger yang menjabat sebagai Kepala BPBD Provinsi Riau, Ferry HC Ernaputra yang menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau, serta Yogi Getri yang menjabat sebagai Kepala Diskominfotik Provinsi Riau.


Sumber: MEDIACENTER


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)