Jumat, 12 Januari 2018 - 15:42:48 WIB
Jelang Cuti, Bupati Gesak Selesaikan Seluruh Urusan
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 1705 ]


INHIL,RAnews.tv-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengharapkan sebelum menjalani masa cuti pilkada, segala urusan dan administrasi yang memerlukan tandatangannya sudah selesai.

Pasalnya setelah memutuskan untuk kembali berkompetisi pada Pilkada 2018 ini, bupati harus mengambil masa cuti selama kurang lebih empat bulan, sejak 12 Februari 2018 medatang. Hal ini berdasarkan ketentuan yang wajib dilalui.

‘’Saya berharap sebelum saya cuti semuanya sudah selesai. Sehingga segala urusan yang ada bisa berjalan dengan lancar seperti biasanya,” tegas bupati, kemarin.

Oleh karena itu, dia sudah menginstruksikan kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) untuk menindaklanjuti segala dokumen yang memerlukan tandatangannya.

‘’Jangan nanti dijadikan alasan pekerjaan terlambat karena tandatangan saya. Kalau surat belum sampai ke meja saya bagaimana saya mau menekennya,” jelas bupati.

Yang juga tidak kalah pentingnya, bupati menegaskan kepada para jajarannya agar bekerja dengan baik. Sehingga tidak ada temuan yang bisa menghambat pekerjaan dan proses pembangunan.

‘’Kita sudah menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Makanya harus kita jaga. Kita tidak mau ada temuan,  jadi bekerja dengan baik,” pesannya.

Dia juga telah menekankan OPD untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga. Sebab itu memang sudah menjadi komitmennya sejak menjadi bupati.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)