Kamis, 11 Januari 2018 - 14:30:55 WIB
Bupati Paparkan Capaian Pembangunan
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 2278 ]


RAnews.tv-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Jalan Datuk Boge, Desa Pengalihan, Keritang, Selasa (9/1) malam.

Di hadapan masyarakat, bupati menyampaikan informasi tentang sejumlah pembangunan yang telah dicapai. Terutama pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan dalam masa jabatannya sejak akhir 2013 hingga saat ini.

‘’Kita sudah memulai pembangunan sejak itu. Walau kita masih dihadapi dengan kendala keterbatasan anggaran,” tegas bupati.

Hal itu bukan menjadi persoalan, apalagi hambatan, melainkan sebuah tantangan baginya. Maka dari itu, bupati cukup aktif mencari sumber-sumber pendanaan lain hingga ke provinsi dan pusat.

‘’Bukan alasan bagi kita untuk tidak memaksimalkan pembangunan. Faktanya sudah banyak pembangunan yang kami lakukan,” paparnya.

Beberapa pembangunan yang belum dilaksanakan akibat keterbatasan anggaran seperti, jalan yang menghubungkan Simpang Granit, Pelabuhan Samudera Kuala Enok dan beberapa ruas jalan lainnya.

‘’Inikan memang jalan nasional. Maka itu diharapkan dukungan pemerintah hingga ke tingkat pusat,” harap bupati.

Bupati menginginkan, ke depan pembangunan infrastruktur yang menjadi harapan masyarakat tetap menjadi prioritas, sehingga terwujud secara optimal.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)