Kamis, 11 Januari 2018 - 10:39:49 WIB
Polisi Selidiki Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 6877 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- Unit Reskrim Polsek Tampan masih melakukan penyelidikan terkait dengan adanya peristiwa pelaku pecah kaca mobil yang terjadi beberapa hari lalu. Hal itu diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Eru Alsepa, saat dikonfirmasi, Rabu (10/1).

Dikatakannya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus tersebut. ‘’Masih kami lakukan penyelidikan. Sejumlah saksi telah kami minta keterangan, alat bukti lainnya juga telah kami amankan,’’ ujarnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, dimana peristiwa pencurian dengan modus pecah kaca mobil tersebut terjadi di Jalan Rajawali Sakti, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Sabtu (6/1), sekitar pukul 18.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut pelaku membawa kabur satu buah tas yang berisi handphone dan belasan kunci kendaraan mobil tempat korban bekerja.

Korban diketahui bernama Dedi Arto (51), saat itu bersama dengan istrinya makan siang di sebuah rumah makan di Jalan Rajawali Sakti.

Waktu itu korban memarkirkan mobilnya jenis Ford Ranger di depan ruko kantor perumahan. Setelah makan siang korban kemudian ke luar dari rumah makan tersebut dan menuju ke mobilnya.

Saat kembali, korban mendapati kaca mobil samping kanan sudah hancur.

Saat korban memeriksa tas yang ditinggalkan di kursi, ternyata sudah hilang.

Bukan hanya itu, tas berisi telepon genggam milik korban dan beberapa surat dan barang lainnya juga ikut hilang.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)