Senin, 08 Januari 2018 - 14:32:43 WIB
Pekan Perkasa Catat 923 SPK Mitsubishi Xpander
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Otomotif - [ 4188 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- Setelah diluncurkan pada 17 Agustus lalu di SKA Co Ex Pekanbaru, salah satu daeler kendaraan Mitsubishi yakni PT Pekan Perkasa Berlian Motors mencatat jumlah konsumen yang telah memesan unit low MPV baby Pajero yakni 923 surat pemesanan kendaraan (SPK).

PT Pekan Perkasa Berlian Motors juga telah mendistribusikan Mitsubishi Xpander kepada 143 konsumen pemesanan pertama telah inden sejak awal 2017 lalu di awal November lalu. Artinya baru tersalurkan 3 persen.

Informasi tersebut diungkapkan Bussiness Manager PT Pekan Perkasa Berlian Motors Burhanuddin Cheng kepada Riau Pos.  Ia juga mengatakan, peluncuran MPV Xpander merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors. Jumlah SPK terus meningkat seiring peminat baby Pajero ini. Hal ini terlihat dengan antusiasnya konsumem melakukan inden kendaraan low MPV.

“Permintaan tinggi untuk model Xpander mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terutama di Riau,” kata Burhanudin Cheng.

Adapun Xpander diklaim Mitsubishi sebagai mobil yang menggabungkan kekuatan SUV dengan kemampuan MPV dalam mengangkat beban. Mobil ini dirancang seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen otomotif dalam negeri terhadap kendaraan penumpang.

Mitsubishi kini berupaya untuk mengirimkan Xpander sesegera mungkin kepada konsumen. Dengan pertimbangan tingginya permintaan, Mitsubishi telah memajukan jadwal produksi.

Xpander adalah kendaraan ‘sepenuhnya baru’ pertama sejak Mitsubishi memulai V-shaped recovery. MPV baru ini dirancang seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen Indonesia terhadap kendaraan penumpang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan.

Model MPV Xpander, menggabungkan kekuatan dan ketangguhan SUV dengan kecakapan MPV yang telah dibangun selama ini.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)