Kamis, 04 Januari 2018 - 09:48:57 WIB
Rp1 Miliar untuk Tambal Sulam
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 622646 ]


 

KOTA,RAnews.tv- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menganggarkan dana sebesar Rp1 miliar tahun ini. Dana tersebut diperuntukkan untuk perbaikan jalan rusak dengan sistem tambal sulam.

“Tahun ini, kami anggarkan Rp1 miliar untuk tambal sulam,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru,  Dedi Gusriadi kepada Riau Pos, Rabu (3/1).

Dana tersebut kata Dedi, untuk memperbaiki dan pemeliharaan jalan kota milik Pemko Pekanbaru yang mengalami kerusakan. Seperti jalan berlubang, yang dinilai dapat mengganggu kenyamanan pengendara serta menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Jalan-jalan yang rusak dan berlubang secepatnya akan kami perbaiki,” tambah Dedi Gusriadi.

Sebelum perbaikan dilakukan, Dedi jelaskan, pihaknya akan mensurvei dan mendata jalan-jalan yang rusak di Kota Bertuah. “Tentu kami survei dan data dulu. Setelah itu didapati, kami akan perbaiki jalan yang menjadi prioritas,” paparnya.

Kapan perbaikan akan dilakukan, Dedi mengatakan belum dalam waktu dekat. “Saat ini belum. Kami masih menunggu Daftar Penggunaan Anggaran (DPA). Untuk itu kami minta masyarakat bersabar,”  kata Dedi.

 


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)