Kamis, 04 Januari 2018 - 09:39:53 WIB
Warga Sesalkan Pelayanan di DPMTPSP Dumai, Kadis Umroh, SIUP TDP ditahan Nunggu Teken Kadis
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 14502 ]


DUMAI,RAnews.tv- Warga yang berurusan di Dinas Penanama Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTPSP) Kota Dumai sangat kecewa, pasal-nya pengurusan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) harus sabar menunggu Kepala Dinas (Kadis) pulang jalan-jalan di Kota Suci (Umroh).
 
Seperti hal-nya yang dialami Eny, dia mengaku sangat kecewa. " Padahal berkas perusahaan saya harus masuk akhir desember 2017 kemarin, tapi SIUP TDP nya belum selesai, belum di teken Kadis kata petugas-nya," kata-nya, Kamis (04/01/2018).
 
Dikatakan-nya, dirinya juga menanyakan tentang pelakasana harian (Plh) sebagai pengganti jika kepala nya ke luar negeri, namun petugas/pegawai (PNS) itu menegaskan tidak ada. " Jika begini kita masyarakat sangat dirugikan karena pelayanan yang dapat penghargaan itu ini, nyatanya seperti ini.
 
" Surat tanda terima berkas saya ini tertanggal Kamis 21 Desember 2017, sampai sekarang Kamis 04 Januari 2018 belum juga selesai SIUP dan TDP nya, saya sudah 3 kali bolak bali ke kantor Dinas Penanama Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTPSP) Kota Dumai, tapi kembali si PNS itu bilang bapak Kadis baru pulang dari Umroh sekitar tanggal 6 Januari 2018," kata-nya.

Sumber: Riauone.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)