Rabu, 20 Desember 2017 - 16:12:36 WIB
Berikan Pilihan Terbaik Pengendalian Hama, Etos Indonusa Sasar Segmen Ini di Pekanbaru
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Otomotif - [ 31883 ]


PEKANBARU,RAnews.tv-Etos Indonusa, Selasa (19/12/2017) malam menggelar kegiatan sosialiasi kepada pelaku bisnis perhotelan di Pekanbaru.

Bertempat di Hotel Golden Tulip Jenderal Sudirman.

Sosialiasi ini sebagai bentuk memberikan pilihan pelayanan pengendalian hama terbaik bagi pelanggan mereka di dunia perhotelan.

–– ADVERTISEMENT ––

"Sudah sebulan lebih Etos membuka cabang di Kota Pekanbaru. Sejak lahir pada tahun 1962, Etos fokus memberi pelayanan terhadap pengendalian hama. Kita menyasar pengendalian pada Segmen hotel, perumahan, apartemen, perkantoran, pusat perbelanjaan, pegudangan dan berbagai lainnya," jelas Regional Head Etos Indonusa Sumatera, Leo Agusta.

Kata Leo, di Pekanbaru segementasi klien Etos cukup besar, terlihat dengan perkembangan hotel dan industri, menjadi alasan utama mereka masuk memberikan pelayanan dalam pengendalian hama.

"Apalagi karena adanya permintaan perusahaan yang sudah lama bekerjasma secara nasional dan beroperasi di kota ini.
Pekanbaru semakin punya awarenes yang baik tentang hama maka pelanggan akan memilih kontrol terbaik untuk itu dan ini jadi peluang besar bagi perusahaan," ungkap Leo.

Ia menyampaikan, dalam jasa pengendalian hama Etos melakukan berdasarkan kajian terhadap objek yang ingin dikendalikan. Karena hama merupakan hal kontradiktif dengan kepentingan manusia.

"Sebagai contoh Rayap, terjadi karena adanya pengalih fungsian lingkungan binatang hama tersebut. Banyak Perusahaan sangat waswas dengan hama ini karena akan merusak brand image mereka karena rayap," jelas Leo

Selaku pihak yang bergerak di bidang jasa Kata Leo, Etos Indonusa Sumatera mengedepankan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bagus, didukung kantor yang representatif pertama di sumatera.

General Manager Etos indonusa Wilayah Sumatera Jawabarat, Radhy Alfitra menambahkan, customer Etos berada di sektor komersial dan residensial.

Dimana hingga saat ini, telah 3500 klien memanfaatkan jasanya di seluruh wilayah.

"Layanan kita sudah ISO 9001 : 2015, memiliki divisi quality insurance yang akan memastikan setiap pengendalian sesuai standar prosedur yang berlaku, customer care 24 jam, quick response 1x24 jam dalam penanganan komplain," ujar Radhy.

Ia menerangkan, sistem Etos menggunakan database, sehingga setiap ditel diinput dan terekam. Dan pelanggan pun bisa melakukan cek bagian dari NPMA.

"Dari itu pelanggan bisa mengikuti perkembangan teknokogi pengendalian hama dunia," katanya.

Lenjut dia, selama 3 tahun terakhir, Etos masuk dalam 3 besar top brand award. Konsep yang digunakan meminimalisir populasi hama.

Tidak hanya melalui metode kimiawi tetapi juga fisik dan biologi.


Sumber: Tribunpekanbaru.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)