Rabu, 06 Desember 2017 - 16:18:45 WIB
Sudah 2 Kali Keguguran, Nenek Ini Senang Menantunya Hamil
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Nasional - [ 3424 ]


RAnews.tv-Tannin, 30 tahun dan istrinya, Katie Pease, 26 tahun dari Roy, Utah, AS, mengetahui bahwa mereka akan menantikan kelahiran anak ketiganya.

Keduanya memutuskan untuk merahasiakannya dari keluarga dan teman-teman mereka.

Pasangan ini mengalami dua kali keguguran setelah kelahiran anak kedua, dan tidak ingin mengumumkan kabar itu terlalu cepat.

“Saya telah mengalami dua kali keguguran saat kami telah memberitahu orang-orang kalau saya hamil dan saya harus memberitahu kalau saya tidak hamil lagi.

“Itu sesuatu yang memilukan dan kami tidak ingin mengalaminya lagi, jadi hal itu membantu kami menunggu cukup lama,” kata Katie pada ABC News.

Dilansir dari Erabaru, Ada beberapa hal yang mereka perlu perhatikan agar rahasia tetap terjaga.

Saat mereka menggunakan video Skype untuk berkomunikasi dengan keluarga, Katie menutupi perutnya dari pandangan kamera.

Ia juga mengenakan pakaian longgar dari biasanya dan lebih sering tinggal di rumah.

Akhirnya, hari kejutan pun tiba. Saat itu tanggal 18 Februari, sang Nenek, Carolynn, 57 tahun, kaget.

“Anda bisa lihat di video itu, tapi akhirnya segalanya lebih baik daripada yang saya bayangkan. Saya kira ia akan memukul saya, tapi ia malah berbalik dan memukul ayah sambil menertawakannya,” kata Tannin.

Tapi itu belum berakhir, ketika Carolynn baru saja mencerna kejutan pertamanya, ia diberitahu, “Coba tebak! Besok bayi itu akan dilahirkan!”

“Saya benar-benar tidak menyangka mendengar kabar itu begitu cepat terutama setelah keguguran pertama yang mereka alami, yang meninggalkan trauma. Saya benar-benar terpana,” kata Carolynn.“Saya merasa sungguh gembira karena mereka telah mengalami masa sulit dan saya sangat senang. Semua ini adalah kejutan paling menyenangkan bagi saya.”

“[Ibu saya] berkata kalau berita ini adalah hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ia dapatkan dan sangat senang bisa memeluk cucunya yang lain, “kata Tannin. “Ia menyukai kejutan ini juga.”

Dua hari kemudian, bayi Saul Pease lahir, dengan berat kurang 7,7 pon (kurang lebih 3,3 kg). Berita tentang kelahiran bayi Tannin menjadi kejutan yang begitu besar bagi keluarga dan keluarga besar mereka.

“Banyak orang, yang ingin tahu bagaimana kami bisa menyembunyikannya.” Katanya. “Kami ditanya beberapa orang yang berkata, “Apa kau menguncinya di lemari’ Tapi itu terjadi begitu saja, kurasa.

Orang-orang akhirnya akan melihat kami dan beberapa foto kehamilan juga foto si bayi dan akhirnya berkata, ‘Kalian berhasil!”.


Sumber: Tribunpekanbaru.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)