Rabu, 06 Desember 2017 - 15:10:42 WIB
BNI Syariah Bantu CCTv untuk Pesantren Babussalam
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 3424 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- BNI Syariah Cabang Pekanbaru memberikan bantuan peralatan CCTv kepada Pondok Pesantren Babussalam, Selasa (5/12). Bantuan tersebut diharapkan semakin memperkuat kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

Bantuan diserahkan Kepala Cabang BNI Syariah Pekanbaru Ir H Nirwan Purnama dan diterima Tuan Guru Syekh H Ismail Royan, pimpinan Yayasan Syekh Abdul Rokan di Gedung Haji Ahmad Royan. Penyerahan disatukan dengan acara tepung tawar melepas delapan calon jamaah umrah keluarga besar Pesantren Babussalam.

Selain dihadiri para kepala sekolah dan majelis guru Pesantren Babussalam, juga hadir Kepala Kantor Cabang Pembantu BNI Syariah Panam Nurmansyah dan staf. “Saya sangat bangga dan merasa dihormati karena dianggap sebagai keluarga besar Babussalam. Kami akan senantiasa berupaya memberi andil dalam pembangunan Babussalam,” ujar Kacab Nirwan Purnama.

Nirwan berharap, sinergi selama ini terus berlanjut di masa mendatang. Pihaknya juga akan terus berupaya memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan dan kepentingan bangsa.

    Di antaranya yang sedang diupayakan adalah program Gerai Pembayaran Nasional (GPN) kerja sama empat bank besar; BNI, BRI, Bank Mandiri dan BCA. Lewat GPN nantinya, selain kemudahan juga terjadi penurunan biaya transaksi. Misalnya biaya pemakaian kartu kredit dari 3-4 persen menjadi 1 persen saja. Atau biaya transaksi antarbank dari Rp6.500 menjadi Rp4.000.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)