Rabu, 06 Desember 2017 - 10:52:39 WIB
KTB Gelar Roadshow Kontribusi untuk Negeri
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Nasional - [ 3997 ]


JAKARTA,RAnews.tv- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), melanjutkan kembali perjalanan roadshow konser “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” yang kali ini dilangsungkan di kota ke empat Serang, Banten pada Ahad sore (3/12).

Perjalanan konser roadshow tidak hanya sebagai pembuktian ketangguhan dari Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 Long yang merupakan colt diesel terpanjang di dunia. Akan tetapi menjadi sarana untuk mendengarkan harapan–harapan daripara konsumen maupun sopir truk.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Nuryatna Subrata (35) pada saat roadshow ketiga digelar di Cirebon, seorang sopir truk yang juga memiliki usaha jasa angkutan barang mengatakan ketangguhan Mitsubishi Fuso.

“Harapan saya sih gampang yang pertama semoga perekonomian Indonesia selalu baik dan stabil supaya teman–teman supir tidak susah dapat order. Yang kedua semoga Mitsubishi Fuso selalu punya varian–varian unggul yang dapat memenuhi kebutuhan kita ini,” tutur Nuryatna melalui rilisnya di Jakarta.

Selain itu, menurutnya spare part Mitsubishi Fuso mudah didapat bahkan di desa-desa. “Kami tidak perlu khawatir soal perawatan dan spare part Mitsubishi Fuso karena di desa saja gampang di dapat,” ujar Nuryatna.

Nuryatna juga merupakan salah satu penggila modifikasi truk, salah satu andalannya adalah Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD Canter, dan saat ini telah memiliki 5 buah truk Mitsubishi Fuso yang sudah dirombak total serta dilengkapi sound system hingga jok kulit.

 Ia memulai hobinya ini sejak 2008 dan kini menjadi anggota Canter Mania Indonesia Community (CMIC) dari Periangan, Cirebon.

 

Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)