Rabu, 06 Desember 2017 - 10:45:21 WIB
PCSS Juara Festival U-12 Yang Mereka Gelar Di Lapangan Baterai P Panam Pekanbaru
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Sport - [ 4379 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- Kado istimewa didapatkan Pekanbaru City Soccer School  (PCSS) di perayaan tahun yang ke-4 mereka. PCSS menahbiskan diri sebagai juara Festival U-12 yang mereka gelar di Lapangan Baterai P Panam Pekanbaru, Sabtu (2/12) dan Ahad (3/12).

Kepastian juara didapat setelah di babak final, Ahad, tim asuhan Yudi Waldi ini mengalahkan SSB Junior PTPN V lewat drama adu penalti. Nanda Syahputra dan kawan-kawan menang adu penalti 3-1, setelah bermain tanpa gol dalam waktu 2x15 menit.

penendang PCSS, Imam Al Buchari, Muhammad Chabifa dan Shafwan Rauf berhasil menceploskan bola ke gawang lawan. Sementara dari lima penendang Junior PTPN V hanya satu pemain yang berhasil berbuah gol. Peringkat tiga Festival U-12 ini ditempati Respa Muda yang sukses meredam Yapora Pratama.

“Ini kado istimewa di ulang tahun kami.  Pastinya, kami senang, bahagia dan gembira tapi apakah kami sudah puas? Kami pengurus PCSS pasti belum puas karena bagi kami gelar juara di usia muda hanya bonus untuk menambah semangat dalam berlatih,” ujar Kepala Sekolah PCSS Miskardi.


“Tujuan kami bagaimana anak-anak ini suatu saat nanti bisa menjadi pemain profesional. Itulah piala yg sebenarnya dalam pembinaan,” tambah salah satu pendiri PCSS ini.

Senada, Roni Saputra salah satu owner PCSS berharap, sekolah sepakbola yang rintisnya bersama Edwar Riansyah bisa melahirkan pemain-pemain sepakbola ke tingkat regional, nasional dan profesional. “Mudah-mudahan PCSS ini makin baik ke depannya,” ujar Roni.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)