Rabu, 06 Desember 2017 - 10:42:40 WIB
Pasar Muhammadiyah Mulai Dibangun Di TelukKuanta
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 4761 ]


TELUKKUANTAN,RAnews.tv- Organisasi sosial keagamaan, Muhammadiyah, terus memperlihatkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat Kuantan Singingi. Seperti yang dilakukan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kuansing. Saat ini, sedang dimulai pembangunan Pasar Muhammadiyah.

Tidak main-main, mengawali peletakan batu pertamanya langsung dilakukan Ketua PP Muhammadiyah Drs H Goodwill Zuber bersama Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau serta Kepala Kemenag Kuansing Drs H Jisman.

Di Kabupaten Kuantan Singingi, PD Muhammadiyah telah memiliki amal-amal usaha. Di antaranya, ada MIM Tekun, SMP Mutu Panti Asuhan Putri Aisyiyah. Tak ketinggalan, ada lagi Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan dan usaha amal lainnya.

“Alhamdulillah, telah dimulai pembangunan Pasar Muhammadiyah di Telukkuantan. Semoga nantinya bermanfaat untuk meningkatkan ekonomi umat,” ucap Goodwill Zuber, saat meletakkan batu pertama pembangunan pasar tersebut, belum lama ini.

Selain meresmikan pasar, perwakilan PP Muhammadiyah ke Kuansing juga untuk menghadiri Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah. Goodwill berharap, Muhammadiyah mampu menjadi pemersatu umat di tengah tantangan zaman.

Ke depan, para kader Muhammadiyah dituntut untuk menjadi insan yang berguna dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat. “Pasar Muhammadiyah adalah bukti kalau kita ingin memberikan kontribusi terhadap masyarakat,” tegasnya.

Bupati Kuansing H Mursini mengapresiasi dimulainya pembangunan Pasar Muhammadiyah di tengah Kota Telukkuantan. Pasar ini diharapkannya dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat. “Pasar Muhammadiyah harus membawa manfaat bagi semua,” katanya.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)