Rabu, 06 Desember 2017 - 07:37:13 WIB
Bangun 1.000 Kios, MCash Targetkan Transaksi Rp5 M Per Hari
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Finance - [ 3806 ]


JAKARTA,RANEWS.TV- PT M Cash Integrasi Tbk menggandeng PT Bank Permata (Tbk) meluncurkan Program Kemitraan M Cash berbasis teknologi berupa kios digital Mcas guna mendukung para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) guna bersaing di dunia ekonomi digital. Hingga saat ini, MCash telah membuka 1.000 kios dan menambah 1.000 kios lagi pada kuartal pertama tahun depan.

"Itu minimal transaksi kita targetkan Rp5 juta per kios per transaksi per hari. Jadi seribu kios itu kita kalikan Rp5 juta per hari, berarti kita harapkan Rp5 miliar per hari." ujar Direktur Utama MCAS Martin Suharlie di Jakarta, Selasa (5/12).

Martin menjelaskan, program kemitraan tersebut dapat membantu para pelaku usaha untuk memasarkan produk digital di lokasi usahanya masing-masing.

Tidak hanya itu, emiten berkode MCAS tersebut nantinya akan menawarkan beberapa produk digital seperti kartu uang elektornik, kartu perdana telco, dan juga berbagai e-vouchers yang lain.Dalam pelaksanannya, Martin mengungkapkan, terdapat dua paket kemitraan yang ditawarkan oleh MCAS, yakni "Paket Kios Mini" dan juga "Paket Kios Grosir". Keduanya dapat dipasang melalui sistem franchise maupun dari internal MCAS sendiri.

Direktur Retail Banking PermataBank Bianto Surodjo mengungkapkan bahwa inisatif program kemitraan tersebut sejalan dengan visi PermataBank untuk mendorong pelaku usaha agar bisa bersaing di dalam aktivitas perekonomian digital.
Di samping itu, MCAS juga bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa pengiriman pelat merah, PT POS Indonesia yang juga dalam rangka untuk mendorong dunia usaha digital atau ecommerce di Indonesia melalui MboxPos.

"Kami merencanakan mungkin 500 ribu gerbang titik - titik (MboxPos) ini sehingga semua pelanggan ecommerce baik itu produsen, seller atau pembelinya bisa menggunakan MboxPos ini dengan sangat mudah dan dengan sangat digital." ucap Direktur Informasi dan Teknologi PT POS Indonesia, Charles Sitorus.


Sumber: CNNINDONESIA


    1 Komentar :

    Obat Alami Gagal Ginjal Kronis
    06 Desember 2017 - 09:11:45 WIB

    http://erisherbal.com/obat-alami-gagal-ginjal-kronis/
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)