Selasa, 05 Desember 2017 - 13:44:26 WIB
Mantan Sekdaprov Riau, Zaini Ismail Nyatakan Kesiapannya Maju Sebagai Balon Wakil Gubenur Riau 2018
Author : Adek Rudi Hidayat
Kategori: Riau - [ 5716 ]


PEKANBARU,RAnews.tv- Mantan Sekdaprov Riau, Zaini Ismail nyatakan kesiapannya maju sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Riau dalam Pilgubri, 2018 mendatang. Komunikasi politik dengan sejumlah bakal calon Gubernur Riau dan partai politik sudah dilakukannya.

"Saya dengan ini menyatakan siap untuk menjadi bakal calon Wakil Gubernur di Pilkada Riau tahun 208 nanti," kata Zaini Ismail saat bincang-bincang dengan sejumlah media massa di salah satu kafe, Pekanbaru, Selasa (05/12/17).

Dengan pengalamannya selama 36 tahun menjadi birokrat, ia meyakini mampu mendampingi Gubernur Riau nantinya (jika terpilih, red) dalam menjalankan roda pemerintahan. Apalagi, ia pernah menjadi Sekdaprov Riau di era lima Gubernur Riau.

Lima Gubernur Riau tersebut yakni, Rusli Zainal, H Mambang Mit (Plt Gubernur Riau), H Annas Maamun, Djoharmansyah Djohan (Pj Gubernur Riau), Arsyadjuliandi Rachman (Plt Gubernur Riau).

"Pengalaman saya dipemerintahan inilah yang akan saya jadikan kontribusi bagi pembangunan daerah. Mudah-mudahan ini dapat menjadi pedoman partai yang mengusung saya," jelas mantan Kepala BKD Riau ini.

Selain pengalamannya di bidang birokrasi, ia juga mengaku banyak mempunyai basis dukungan yang mumpuni di sejumlah daerah. Seperti, Kabupaten Indragiri Hilir, Kampar, Pelalawan, Kota Pekanbaru dan lainnya.

Lebih lanjut, tamatan Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) dan Instiitut Ilmu Pemerintahan (IIP) Jakarta tahun 1988 ini mengatakan sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah bakal calon Gubernur Riau dan partai politik.

"Hanya saja, saya belum bisa mengungkapkan partai apa saja yang akan mendukung. Karena saat ini sejumlah partai politik masih ada yang belum menetapkan siapa calon yang didukung," tutupnya.


Sumber: Riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)