Minggu, 19 November 2017 - 15:14:31 WIB
7 Daftar Tempat Nongkrong Asik Ala Hotel di Pekanbaru
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Lifestyle - [ 6480 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV- Hotel kini tidak hanya tempat untuk menginap saja,  namun juga kini dikonsep sebagai tempat asik nongkrong bersama rekan,  sahabat maupun keluarga. 

Beragam menu juga dihadirkan untuk menemani  santai anda.  Nah kali ini bertuahpos akan merangkumnya beberapa tempat nongkrong  asik di hotel yang wajib bisa menjadi referensi anda. 
 
Pertama Batiqa Hotel Pekanbaru.  Dengan suasana yang asik, nyaman dan unik, tentunya akan membuat pengunjung makin berselera menyantap hidangan-hidangan lezat yang disajikan oleh Chef handal Batiqa Hotel.
 
Sesuai dengan namanya, setiap sudut ruangan, termasuk Resto inipun tidak terlepas dari sentuhan ukiran batik yang terpajang cantik di dinding Resto.
 
Lain dari yang lain, Resto ini memiliki beberapa game centre, seperti table soccer bisa juga dijadikan meja biliar mini, dan catur. Serta dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy. 
 
Kedua Forestre di Golden Tulip Esential Hotel Pekanbaru.  Konsep  alam dihadirkan di hotel yang satu ini.  Tepat di tengah pohon rindang dihadirkan,  hiasan dedaunan kering juga bisa anda temukan.  Memiliki dua jenis kursi yang bisa anda pilih  diantaranya kursi kayu dan kursi sofa.  
 
Menu yang dihadirkan juga beragam. Tidak hanya Forestre,  di Hotel ini memiliki  sky lounge dilantai 1. Pemandangan semakin cantik ditambah dengan lampu kota serta kolam renang yang memantulkan cahaya. Gemerlap malam tentu bisa anda rasakan. 
 
Ketiga Pesonna Cafe.  Cafe  ini dihadirkan oleh Pesonna  hotel yang menghadirkan konsep hijau dengan ukiran arab pada dinding tentu memiliki nunasa yang nyaman. Sajian makanan bisa anda temukan di Pesona Cafe. 
 
Keempat,  the cafe restaurant ground floor Premiere hotel Pekanbaru. Dihotel yang satu ini juga menyajikan sajian makanan dan tempat yang nyaman.  
 
Kelima Coffe Cup Resto Cititel hotel Pekanbaru,  nah dihotel ini juga menyajikan tempat nyaman serta menu pilihan bagi pengunjung.  Berada ditengah kota dengan pusat perbelanjaan  bisa menjadi salah satu referensi anda. 
 
Keenam Furaya Hotel Pekanbaru,  Senapelan Cofe shop yang satu ini menyajikan tempat yang tidak kalah asik,  mempunyai makanan khasnya mie sagu.  Tak hanya senapelan cofe shop,  tan palace oriental menyajikan makanan khas Chinese. 
 
Ketujuh,   Mery G di  Evo Hotel  ini, pengunjung sudah disuguhkan konsep mini bar. Tempat ini mewah dengan setting pencahayaannya. Sebuah meja panjang yang didominasi warna hitam menjadi tempat para chef meracik minuman untuk pelanggan. Di bagian itu pula tersusun kursi hitam menghadap ke mini bar.
 
Sedangkan di bagian tengah tersedia sofa panjang, hingga melingkari dinding pembatas. Bagian ini cocok untuk pengunjung yang membawa keluarga. 
 
Sedangkan di sekitar jendela menghadap ke jalan raya, tersusun hanya dua buah kursi dalam satu meja saja di beberapa bagian. Di sini pas bagi pengunjung duduk santai bersama pasangan.
 
Di bagian depan Mery G Resto ini ada panggung kecil. Dari panggung inilah lantunan musik menggema memberi kesan mewah layaknya cafe berkelas dan modern. 
 
 

Sumber: BERTUAHPOS


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)