Rabu, 15 November 2017 - 14:33:46 WIB
Lahirkan Atlet Baru PBSI Di Kejurprov
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 1896 ]


RAnews.tv-Dengan dibukanya Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau, maka diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi hingga ke tingkat internasional.

Kejurprov yang diselenggarakan di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), merupakan momen penting selain dapat mengasah kemampuan juga sebagai ajang mempererat jalinan silaturahmi.

‘’Selamat datang kepada seluruh kontingen bulu tangkis se-Provinsi Riau. Mudah-mudahan kegiatan ini membawa dampak positif bagi perolahragaan kita,” ungkap Bupati Inhil HM Wardan saat membuka kejurprov, Senin (14/11) sore.

Sejauh ini kata bupati, olahraga bulu tangkis cendrung meningkat. Hal itu hendaknya tetap dipertahankan, sehingga bulu tangkis mampu majadi olahraga unggulan. Baik di tingkat nasional sampai dengan tingkat internasional.

Bupati juga berpesan kepada para atlet agar tetap berlatih dengan disiplin. Karena kedisiplinan akan membuahkan prestasi sebagai mana cita-cita seorang atlet profesional.

Sementara Ketua BPSI Riau Eri Zulhendrizal, mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut.

‘’Tanpa dukungan itu, kejurprov PBSI tidak akan dapat terlaksana,’’ ucapnya.

Lebih lanjut, olahraga bulu tangkis, merupakan sebuah olahraga yang cukup digemari tanpa memandang usia dan status. Oleh sebab itu perlu untuk ditingkatkan supaya menjadi olahraga favorit di tengah masyarakat.

Dalam Kejurprov PBSI Riau ini diikuti oleh 200 peserta dari berbagai kebupaten/kota yang ada di Riau. Di mana para pesertanya dipilih secara online.


Sumber: Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)