Rabu, 08 November 2017 - 08:59:46 WIB
Hujan Badai Terjang Sejumlah Kawasan di Pekanbaru
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 3615 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV- Hujan badai menerjang kawasan Pekanbaru Riau, Senin (6/11) sore. Dahsyatnya badai memporak-porandakan sejumlah kawasan.

Di sejumlah tempat pohon bertumbangan, puluhan rumah juga mengalami kerusakan cukup parah. Kerusakan didominasi akibat seng yang terlepas hingga jatuh ke tanah.
 
Video detik-detik dahsyatnya hujan badai menerjang kawasan Pekanbaru Riau beredar di media sosial facebook. Dalam video yang diunggah akun Yuni Rusmini itu, tampak saat hujan disertai badai menerjang kawasan Pekanbaru.
 
Saking derasnya badai, sejumlah pohon tampak bertumbangan. Suasana tambah mencekam dengan petir yang menyambar.
 
"Kemarin itu anginnya sangat kencang, bahkan saya tidak bisa melihat dengan jelas lagi karena badai yang sangat kuat," ujar Nur salah seorang warga.
 
Diceritakan Nur, hujan badai menerja sekitar pukul 18:00 menjelang Maghrib. Saat kejadian berlangsung, di warungnya sedang berkumpul anak-anak muda. Namun, karena angin kencang anak-anak tersebut masuk ke dalam rumahnya.
 
Tidak beberapa lama setelah itu, ia melihat kayu-kayu yang biasa menjadi dinding penegak sebuah mushalla terbang dibawa angin. Meski diterjang hujan badai tidak ada korban jiwa dalam bencana tersebut.
 
 

Sumber: Riaugreen


    1 Komentar :

    pengobatan kanker ginjal stadium 4 secara alami dan cepat
    08 November 2017 - 15:49:44 WIB

    Terimakasih informasinya bermanfaat sekali https://kumparan.com/alfa-fauzy/pengobatan-kanker-ginjal-s tadium-4-secara-alami-dan-cepat
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)