Rabu, 08 November 2017 - 08:48:23 WIB
Gubernur Riau Penuhi Undangan Pernikahan Putri Presiden Jokowi
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 2469 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman beserta istri Sisilita Arsyadjuliandi bertolak ke Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017) tadi siang. Ia ke sana untuk menghadiri pernikahan anak Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Tadi pukul 11.00 wib bapak Gubernur berangkat menggunakan pesawat," kata Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus di Pekanbaru, Selasa malam.

Kehadiran Gubernur Riau beserta istri tersebut untuk memenuhi undangan dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Ada pun resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Selain Gubernur Riau, para kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten kota juga diundang untuk menyaksikan resepsi pernikahan putri Presiden tersebut.

"Bapak Gubernur kita, kepala daerah lainnya hadir juga," ungkap Firdaus yang juga mantan Kadisperindag Riau ini.

Kehadiran Gubernur Riau ke Solo ini tentunya sekalian bernolstagia. Pasalnya, mantan anggota DPR Riau dan DPR RI ini pernah berkuliah di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. 

Kentalnya budaya Jawa di sana juga bukan sesuatu yang baru. Karena selain pernah kuliah di Solo, Gubernur Riau yang lebih akrab disapa Andi Rachman ini juga pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jogjakarta. 

"Kehadiran pak Gubernur Riau ini tentu juga kehormatan bagi masyarakat Riau yang akan menghadiri resepsi pernikahan putri Presiden.


Sumber: mediacenter


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)