Senin, 06 November 2017 - 07:51:18 WIB
Porprov ke IX 2017 , Bengkalis Tembus 77 Medali Emas
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 3042 ]


KAMPAR,RANEWS.TV - Kontingen Kabupaten Bengkalis terus menambah pundi-pundi medali emas pada Porprov IX Riau di Kabupaten Kampar guna mengamankan peluang untuk meraih juara umum.
 
Pada hari kedelapan, Minggu (5/11/2017), kontingen Bengkalis menambah 6 medali emas sehingga total perolehan medali sementara 77 emas dan kokoh puncak klasemen.
 
Enam emas kontingen Negeri Junjungan disumbangkan dari cabang atletik 2 emas, panjat tebing 2 emas, tenis meja 1 emas dan pencak silat 1 emas.
 
Dua emas Bengkalis dari Atletik dipersembahkan dari nomor lari estafet 4 x 100 meter putra yang dimotori M Saputra, Aditya K, M Rizki dan Akmal Sauda. Sedangkan untuk nomor putri yang dimotori Mentari Pratiwi dkk harus puas meraih perunggu.
 
Emas kedua disumbangkan dari nomor estafet 4 x 400 meter putra yang juga dimotori M Saputra, Aditya K, M Rizki dan Akmal Sauda.
 
Bagi M Saputra ini merupakan emas kelima di Porprov, 3 di nomor perorangan dan 2 di nomor estafet.
 
Dengan hasil ini, untuk sementara Bengkalis telah mengoleksi 12 emas dari cabang atletik sekaligus menjadi pemuncuk di cabang Atletik. Diikuti tuan rumah Kampar dengan 7 emas.

Bengkalis masih berpeluang meraih medali emas di nomor jalan cepat 20 Km putri yang akan digelar besok pagi.


Sumber: Riaugreen


    1 Komentar :

    penyebab keputihan
    07 November 2017 - 12:59:22 WIB

    siang, https://goo.gl/VXq3hM
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)