Minggu, 05 November 2017 - 10:38:08 WIB
Dihadiri AHY, UIN Suska Riau Gelar Kuliah Umum Terbesar se-Riau
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 4188 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV - UIN SUSKA RIAU Lagi-lagi mengadakan acara besar seperti Kuliah umum Se-Riau. Kuliah Umum kali ini dilaksanakan pada sabtu, 4 November 2017 pukul 13.00 WIB di Gedung PKM UIN SUSKA RIAU. 
 
Kuliah Umum yang ditaja oleh BEM FAPERTAPET Uin Suska Riau ini menghadiri Putra Presiden ke-6 sekaligus Direktur Eksekutif Yudhoyono institut yaitu Agus Harimurti Yudhoyono, MSC, MPA,MA atau yang sering disebut AHY, sebagai Narasumber .
 
Kuliah Umum Se-Riau ini dibuka dengan Tari Persembahan Melayu oleh Sanggar Latah Tuah Uin Suska Riau. Kuliah Umum yang bertemakan 'Strategi Pembangunan Sumber Daya Manusia dalam Mengahadapi Tantangan Global' dan dibuka langsung oleh Prof. Dr. H Munzir Hitami, MA selaku Rektor Uin Suska Riau serta dihadiri oleh seluruh Mahasiswa-Mahasiswi Riau.
 
Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan Putra Presiden RI Ke-6 ini yaitu Susilo Bambang Yudhoyono ini adalah seseorang yang memiliki latar belakang pendidikan militer yang cukup tinggi dan dikenal oleh masyarakat indonesia, dijadikan sebagai Narasumber yang memberikan materi hebat bagi Mahasiswa-Mahasiswi, karena beliau merupakan seseorang yang memiliki pendidikan dan pengetahuan yang cukup banyak dalam perjalanan hidupnya.
 
'Semakin Maju dan berkembangnya Teknologi Informasi dan Komunikasi maka semakin banyaknya rintangan dan tantangan dalam negeri ini. Jadi, kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan teknologi yang ada seperti menggunakan Sosmed dalam menerima dan menyebarluaskan informasi, seperti adanya berita yang belum tahu akan kebenarannya dan berita-berita Hoax serta jangan sampai kita menjadi generasi yang bisa menghancurkan negara kita sendiri,' ujar AHY.
 
Sementara Ketua Panitia Fikri Amanah, dalam acara Kuliah Umum Se-Riau ini mengungkapkan, Acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada seluruh Mahasiswa-Mahasiswi agar mempersiapkan diri menjadi pemimpin bangsa.
 

"Untuk indonesia lebih baik dan mempersiapkan generasi yang berguna bagi bangsa negara indonesia.


Sumber: Riaugreen


    2 Komentar :

    obat tradisional tbc
    06 November 2017 - 07:31:29 WIB

    selamat Pagi http://www.herbalparu.com/7-tanaman-obat-tradisional-untuk -penyakit-tbc/ Terimakasih
    Obat Abses Gigi Pada Anak
    06 November 2017 - 07:39:47 WIB

    Terimakasih informasinya bermanfaat sekali https://obatabsesgigiherbalpadaanakblog.wordpress.com/
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)