Kamis, 12 Oktober 2017 - 09:35:06 WIB
Diduga Korsleting Listrik, 2 Unit Rumah Petak Di Sp Vi Pelalawan Musnah Dilalap Sijago Merah
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 7244 ]


PELALAWAN,RANEWS.TV- Dua unit rumah petak milik millik IS (48) di Jalan Hangtuah Desa Makmur SP VI Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan dlalap sijago merah, Selasa (10/10).
 
‎Informasi yang didapat ‎suarapersada.com dari humas Polres Pelalawan, sebagaimana dituturkan korban, bahwa saat peristiwa kebakaran tersebut, pemilik rumah sedang berada di rumah utama dan mengetahui kebakaran kontrakannya tersebut dari tetangganya. Kemudian korban segera mendatangi kontrakan yang dijadikan kost kostan tersebut dan didapati telah banyak warga yang menyirami.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian kebakaran tersebut, namun 3 (tiga) unit sepeda motor milik anak kost ikut terbakar, begitu juga 2 (dua) unit laptop milik anak kost dan 2 (dua) unit hp milik anak kost. Hingga berita ini rilis, sumber kebakaran belum diketahui dan menurut keterangan korban kerugian atas peristiwa tersebut mencapai Rp 200 juta. ‎Warga setempat bersama anggota Polsek Pangkalan Kerinci yang dibantu 1 Unit mobil Damkar Pelalawan melakukan pemadaman api dan sekitar pukul 15.30 wib api telah berhasil dipadamkan.


Sumber: tribratanewsriau


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)