Kamis, 12 Oktober 2017 - 09:27:20 WIB
Sembilan Perwira Korem Wirabima Riau Naik Pangkat
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 3042 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV - Sembilan perwira Komando Resort Militer (Korem) 031/Wira Bima naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat sembilan perwira tersebut dipimpin langsung Komandan Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Edy Nasution SIP.

Kegiatan yang digelar di gedung Wiratama Korem 031/Wira Bima itu juga dihadiri Kasrem 031/WB, para Kasi Korem, Kabalak Rem, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN di jajaran Korem 031/Wira Bima. 

Dalam sambutannya Danrem 031/WB menyampaikan bahwa pada kenaikan pangkat merupakan prestasi kerja dan upaya untuk mendapatkan pengakuan negara atas pengabdian seorang prajurit serta kepercayaan pimpinan.  
 
"Kenaikan pangkat tidak mutlak dan tidak identik dengan kesejahteraan, akan tetapi identik dengan tanggung jawab, etos kerja dan produktivitas kerja," ujarnya.

Karena itu, lanjut Danrem 031/Wira Bima, bagi Perwira yang mendapatkan kenaikan pangkat hendaknya memikirkan apa yang dapat diperbuat dan disumbangkan. "Baik terhadap TNI-AD maupun kepada negara, lebih khusus lagi para Perwira dituntut untuk menjadi contoh dan panutan bagi anggotanya. Karena itu, perwira yang hari ini dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi telah memenuhi persyaratan tersebut," kata Brigjen TNI Edy Nasution SIP.


Sumber: mediacenter


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)