Rabu, 11 Oktober 2017 - 14:50:32 WIB
Pergerakan 900 Taksi Resmi di Pekanbaru Mulai Lesu
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 4952 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV -Sebanyak 900 taksi di Pekanbaru kini pergerakannya mulai lesu. Hal itu diakui Organisasi Angkutan Darat (Organda) Pekanbaru.

"Ada sekitar 900an dari empat perusahaan  taksi resmi di Pekanbaru, saat ini kondisinya sudah tidak cocok lagi," sebut Agusman selaku Sekretaris Organda Pekanbaru, Rabu (11/10/2017).

Ketidakcocokan dari segi pendapatan ini mulai dirasakan ketika hadirnya taksi tidak resmi yang beredar di Pekanbaru. Lantas hal itu sangat berdampak kepada pendapatan taksi resmi.

"Berdampak pada pendapatan tentunya. Karena Taksi ilegal ini hanya mencari uang, mereka tidak punya izin, dan tidak menjalankan regulasi pemerintah, sedangkan kita ada aturannya yang jelas," kata Agusman. 

Dengan maraknya taksi tidak resmi yang terus berkeliaran, Organda menilai pemerintah seakan menganaktirikan taksi resmi di Pekanbaru.

"Kita memiliki aturan, perusahaan yang  jelas, dan sekarang seperti anak tiri, sedangkan mereka tidak jelas aturannya," beber Agusman.

Dalam hal ini Organda berharap pemerintah untuk dapat menertibkan taksi ilegal. "Berharap pemerintah bisa menertibkan, kalau tidak, ya gak usah bikin aturan sama sekali, atau biar sama-sama kita langgar saja," ungkap Agusman.


Sumber: BERTUAHPOS


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)