Selasa, 10 Oktober 2017 - 15:23:44 WIB
Tim Gabungan Siak Hulu Razia Kedai Tuak Pasir Putih Rohul
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 3424 ]


ROHUL,RANEWS.TV- Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta pemberantasan premanisme, jajaran Polsek Siak Hulu bekerjasama dengan Koramil Siak Hulu menggelar Giat Cipta Kondusif (Cipkon) sekaligus Ops Bina Kusuma pada Senin malam (9/10/201

Kegiatan ini dipimpin Waka Polsek Siak Hulu AKP Wan Mantazakka mewakili Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH, didampingi Panit Reskrim Iptu Marupa Sibarani dengan perkuatan personil Polsek sebanyak 16 orang, Koramil 3 orang serta dihadiri Kepala Desa Baru, M. Haris Chan. Adapun sasaran operasi adalah warung-warung tuak yang berlokasi di Jalan Raya Pasir Putih, diantaranya Warung tuak milik Butet dan Warung Tuak milik Hendrik yang berada di wilayah Desa Pandau Kec. Siak Hulu. 
 
Berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa warung ini menjual minuman keras dan sudah sangat meresahkan masyarakat sehingga perlu ditertibkan.  Saat mendatangi tempat ini, petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung warung dan memeriksa identitas dan melakukan pendataan serta menyita minuman keras yang dijual di tempat tersebut. 
 
Sejumlah minuman keras yang disita petugas yaitu Guinnes Hitam 33 botol, Bir Anker 32 botol, Guinnes kaleng 4 kaleng, Anggur Merah 1 botol dan Tuak 1 ember.  Selain itu petugas juga menghimbau pemilik warung untuk tidak lagi menjual minuman keras dan melarang untuk membuka warung hingga larut malam, Operasi Cipkon ini berakhir sekitar pukul 00.00 wib dan berjalan dengan aman dan kondusif. 
 
Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari Operasi Bina Kusuma 2017 dengan sasaran pemberantasan premanisme, Kapolsek berharap dengan adanya operasi ini dapat mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Siak Hulu ini, jelas Kapolsek.

Sumber: tribratanewsriau


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)