Selasa, 10 Oktober 2017 - 15:12:13 WIB
Gubri Berikan Pembekalan Kepada Lulusan IPDN Angkatan XXIII Provinsi Riau
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 3424 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV -Pemerintah Provinsi Riau melaksanakan acara Pembekalan & Pelepasan lulusan IPDN Angkatan XXIII asal pendaftaran Provinsi Riau untuk melaksanakan tugas di seluruh Indonesia dan penyerahan SK CPNS Lulusan IPDN angkatan XXIV serta pelaksanaan orientasi di Provinsi Riau bertempat di Balai Pauh Janggi Kediaman Gubernur Riau, Selasa (10/10).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, Kepala Badan Pengembangan Manusia, Kasiaruddin serta pejabat di lingkungan BKD Provinsi Riau.


Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman berpesan kepada lulusan IPDN yang nantinya diharapkan menjalankan tugas dengan baik di mana mereka ditempatkan serta dapat membantu pelaksanaan tugas pemerintahan di daerah tersebut.

"Alumni IPDN ini, banyak dilirik oleh kementrian terkait,jadi sebagai alumni IPDN harus berbangga, dan memperlihatkan kinerjanya dengan baik agar nantinya menjadi contoh yang baik bahwa alumni IPDN ini memiliki kualitas yang bagus.


Lebih lanjut Gubernur Riau juga mengingatkan bahwa, alumni IPDN Riau harus diajarkan Integritas, kebernaian, serta kejujuran dalam bekerja, sehingga nanatinya akan menjadi contoh bagi orang dimana mereka ditempatkan.

"Alumni IPDN asal Riau nantinya harus bekerja dengan baik, jaga nama baik Riau, karena sebagai orang Riau yang berbudaya melayu, harus memiliki etika yang santun sehingga dapat bekerja dengan baik dan mampu membangun daerah dimana ia bekerja," Pesannya.

Sementara itu, Kepala BKD Provinsi Riaqu Ikhwan Ridwan mengatakan, berdasrkan surat keputusan Menteri Dalam negeri No 78 Tahun 2017 tentang penempatan dan perpindahan  lulusan IPDN angkatan XXIII dan XXIV. untuk lulusan IPDN angkatan XXIII akan melaksnakan pengabdian tugas di seluruh Provinsi se Indonesia dasn angkatan XXIV melakukan orientasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

"Sebagai laporan bahwa dalam angkatan XXIII sebanyak 98  alumni IPDN, yang terdiri dari 70 putra dan 28 Putri, serta, angkatan XXIV sebanyak 96 orag yang terdiri dari, 77 putra dan 19 putri, yang nanantinya akan menjalankan tugasnya di seluruh Indonesia serta ada yang melaksanakan orientasi di Seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau," tambahnya.

"Angkatan XXIII tersebut, nantinya akan menjalankan tugas di seluruh Provinsi di Indonesia serta  IPDN angkatan XXIV akan menjalankan masa orientasi di seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau selama satu tahun.


Sumber: mediacenter


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)