Senin, 09 Oktober 2017 - 17:17:44 WIB
Mayat Nenek 70 Tahun Ditemukan Dikubur Dalam Kamar Tidur
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 6289 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV - Pembunuhan sadis dengan korban seorang nenek berusia 70 tahun menghebohkan warga Jalan Raja Panjang ,RT 02 RW 04 Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Tadi malam, sekitar pukul 19.00 WIB, Ahad (8/10/17) ditemukan jenazah Tiamah yang dikubur di dalam kamar tidurnya.

Kehebohan tersebut bermula saat Edi Siswanto (39), anak korban merasa curiga karena secara Kamis (5/10/17) tidak melihat keberadaan ibunya. Sementara rumahnya terkunci dari luar. Ia lantas memaksa masuk ke dalam rumah ibunya. Memeriksa seluruh ruangan dan menemukan hal mencurigakan di dalam kamar ibunya.

Berdasarkan laporan singkat Polresta Pekanbaru yang dikirim ke Bagian Humas Polda Riau, Senin (9/10/17), Edi Siswanto melihat ada gundukan bekas galian. Dengan menggunakan parang, Edi mengorek gundukan tersebut dan langsung tercium bau busuk dari dalamnya. Merasa ada yang tidak beres, Edi lantas memanggil abang kakak kandungnya Rusnida (48) bersama suaminya Nut Binto (48).

Bersama abang iparnya, Edi selanjutnya menggali gundukan tersebut menggunakan cangkul dan akhirnya mendapati jenazah ibu mereka di dalam galian di dalam kamar di bawah tempat tidur tersebut.

Penemuan mayat Tiamah tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Rumbai Pesisir. Aparat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), menyita sejumlah barang bukti, seperti linggis, cangkul, parang dan tiga ember tanah sisa galian kuburan korban.

Kasus ini menjadi semaki rumit, ketika muncul kecurigaan pelaku pembunuhan yang mengubur Tiamah dalam kamar adalah anaknya sendiri yang bernama Tio Winarto (19). Pemuda pengangguran tersebut selama ini tinggal bersama ibunya dan sudah menghilang sejak ibunya tidak kelihatan sampai ditemukan tewas menggenaskan dalam kubur dalam kamarnya sendiri.


Sumber: Riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)