Jumat, 06 Oktober 2017 - 08:33:40 WIB
Dua Begal di Pekanbaru, Ancam Korban Pakai Keris Lalu Rampas Motor
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 8199 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV - Dua Pemuda Diamankan Terlibat dalam aksi perampasan sepeda motor atau begal motor, Keduanya beraksi dengan melengkapi diri sebilah keris. 
 
Barang bukti senjata tajam tersebut sampai kini masih dicari polisi. Informasi yang diterima dari Kepolisian, Kamis (5/10/2017) kedua pelaku yakni G (18) dan R (15) diamankan Di Polsek Senapelan.
 
Keduanya diamankan berdasarkan laporan korban bernama Riki (23). G dan R ditangkap di sebuah warung internet (warnet) di wilayah Marpoyan Damai. Aksi keduanya dilakukan pada 22 September 2017 lalu.
 
Keduanya menghentikan korban yang sedang melintas di Jalan Tuanku Tambusai Ujung Kelurahan Delima KecamatanTampan. Pelaku memukul kepala korban kemudian mengancam menggunakan sebilah keris.
 
Korban dipaksa menyerahkan sepeda motor. Setelah sepeda motor ditangan, pelaku kabur meninggalkan korban. Atas peristiwa itu korban kemudian melapor ke polisi. 
 
Polisi selanjutnya melakukan penyelidikan dan diketahui ada aktifitas pelaku kejahatan yang berkumpul di salah satu warnet di Marpoyan Damai.
 
Kemudian polisi melakukan pemeriksaan sampai akhirnya berhasil mengamankan keduanya. 
 

Pelaku masih diamankan di Mapolsek untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. Satu unit sepeda motor hasil kejahatan juga masih dalam pencarian polisi.


Sumber: Riaugreen


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)