Jumat, 06 Oktober 2017 - 08:13:06 WIB
Atraksi Pesawat Tempur Lanud Roesmin Nurjadin Meriahkan HUT TNI ke 72 di Provinsi Riau
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 6289 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV - Atraksi Pesawat tempur Hawk 200 skadron 12 The Black Panther dari Lanud Roesmin Nurjadin meriahkan peringatan HUT TNI ke 72 di Provinsi Riau yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Kamis (5/10)

Dari pantauan mediacenter.riau.go.id terdapat tiga pesawat tempur Hawk 200 skadron 12 The Black Panther bermanuver melakukan beberapa formasi, terlihat melakukan beberapa atraksi melintasi langit Provinsi Riau tepat di atas jalan Gajah Mada Pekanbaru Riau yang menjadi pusat peringatan HUT TNI ke 72 di Provinsi Riau yang membuat peserta upacara, tamu undangan lainnya serta sejumlah masyarakat sekitar antusias menyaksikan atraksi tersebut.

Manuver pesawat tempur Hawk 200 skadron 12 The Black Panther makin mengundang perhatian masyarakat, karena pesawat melakukan manuver terbang begitu rendah dan sangat jelas terlihat dan suara yang begitu keras terdengar.

Atraski pesawat tempur Hawk 200 skadron 12 The Black Panther milik Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru tersebut berlangsung kurang lebih 10 menit dan membuat para peserta upacara dan masyarakat terkagum kagum dengan teriakan dan tepuk tangan yang jelas terdengar.

Pelaksanaan upacara HUT TNI berjalan dengan khidmat dan lancar dengan Inspektur upacara (Irup), Kolonel Czi I Nyoman Parwata, selaku Kasrem 031/ Wirabima yang diikuti personil kepolisian dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di berbagai satuan TNI. Kemudian para Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) serta Pramuka.


Sumber: mediacenter


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)