Kamis, 05 Oktober 2017 - 10:34:23 WIB
Tragis, Seorang Warga Inhil Tewas Bersimbah Darah Ditikam OTK
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 3424 ]


TEMBILAHAN,RANEWS.TV - Nasib tragis menimpa seorang wanita bernama Yan (42) warga Jalan Karya Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, tewas bersimbah darah ditikam oleh seorang laki-laki tidak dikenal di kedai yang ada di rumahnya, Rabu (4/10/2017), sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika anak korban yang selesai mandi dan hendak meminta pakaian kepada korban, saat itu melihat ibunya sudah dalam keadaan terbaring di dalam warung dan tampak ditikam oleh seorang laki-laki tidak dikenal, dengan senjata tajam.

"Melihat hal tersebut, anak korban langsung melarikan diri dari belakang rumah dan meminta pertolongan kepada ayahnya Akhmad, yang sedang mengantarkan makanan untuk anaknya yang lain di warung pinggir Jalan Pekan Arba," terangnya.

Kemudian, mereka kembali ke rumah, namun yang mereka temukan hanya jasad korban yang sudah meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah, sedangkan pelaku tidak diketahui ke mana perginya.

Kejadian yang cukup menghebohkan itu, mendapat atensi dari pimpinan Polres Inhil. Terlihat hadir di tempat kejadian perkara (TKP) Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, dan Wakapolres Indragiri Hilir Kompol Dr H Azwar dan pejabat utama Polres  Inhil.

Menyikapi kejadian tersebut, AKP Arry mengatakan pihaknya akan terus menyelidiki kejadian tersebut, dan mengultimatum pelaku untuk segera menyerahkan diri.

Bantuan informasi juga diharapkan dari masyarakat, agar kasus ini cepat terungkap.

"Saat ini, kasus masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir


Sumber: Riaumandiri.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)