Kamis, 05 Oktober 2017 - 10:23:20 WIB
Bolos Sekolah, Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP Bengkalis
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 8963 ]


BENGKALIS,RANEWS.TV - Belasan orang pelajar di Bengkalis yang bolos sekolah, kemudian bermain di Warung Internet (Warnet) terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bengkalis, Rabu (4/10/17). 
 
Kesemua pelajar tersebut, bolos dari sekolah dengan memanfaatkan Warung Internet (Warnet) untuk menghabiskan jam belajarnya.
 
Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Peraturan Perundangan Daerah Satpol PP Bengkalis Hengki Irawan mengatakan 13 pelajar diamankan di dua warnet di Kota Bengkalis. 
 
"7 orang anak SMK 2 dan 6 orang anak SMPN 3 Bengkalis. Mereka kita amankan di Warnet 168 dan Warnet Arena,"kata Henki Irawan.
 
Dengan terjaringnya belasan pelajar oleh Satpol PP Bengkalis langsung diberikan sanksi tegas kepada pelajar dan pemilik Warnet. Disamping itu, para pelajar juga membuat surat pernyataan yang disaksikan guru sekolah yang bersangkutan. 
 
"Pemilik Warnet kita beri SP1, jika mengulangi sampai 3 kali, kita cabut izinnya,"tegas Henki.

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Peraturan Perundangan Daerah Satpol PP Bengkalis ini juga sangat menyayangkan kepada pelajar yang diamankan itu dikarenakan didapati tengah merokok.


Sumber: Riaugreen.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)