Kamis, 28 September 2017 - 08:01:51 WIB
Malaysia Produksi Kondom Rasa Nasi Lemak
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Lifestyle - [ 8199 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV - Negara Malaysia mengeluarkan inovasi baru untuk menggairahkan kehidupan seksual untuk rakyatnya. Perusahaan kondom di negera itu, Karex, memperkenalkan kondom baru rasa nasi lemak. 

Dikutip dari kompas.com, hadirnya kondom dengan rasa nasi lemak dianggap sebagai inovasi bertujuan menyatukan rasa warga Malaysia. Karena makanan nasi lemak disukai hampir seluruh warga negara serumpun itu. 

“Saya rasa satu hal yang menyatukan Malaysia yang beranekaragam ini adalah pertanyaan di manakah nasi lemak terlezat yang pernah anda makan.” ucap Chief Executive Karex, Goh Miah Kiat. 

Kondom rasa nasi lemak itu, Goh menyebut, bukanlah sebuah gagasan main-main. Perusahaan itu sudah melakukan riset selama enam bulan untuk menentukan rasa nasi lemak pada kondom.

Aromanya lebih menyerupai santan kelapa yang segar, ini juga menjadi bumbu penting dalam pembuatan nasi lemak untuk menghasilkan rasa gurih. 

Kondom rasa nasi lemak juga dilapisi dengan pelumas. Saat ini Karex tengah mempersiapkan kemasan produk yang menarik. Penjualannya akan diluncurkan di bulan November atau Desember mendatang. 

Bulan hanya kali ini perusahaan Karex menciptakan cita rasa unik pada kondom. Karex sebelumnya telah menjual kondom dengan rasa anggur hingga durian.


Sumber: BERTUAHPOS


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)