Sabtu, 02 September 2017 - 06:56:43 WIB
Pawai Obor Meriahkan Malam Takbiran Idul Adha di Rohul
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 17940 ]


ROKAN HULU,RANEWS.TV -Pawai obor dan pesta kembang api meriahkan malam takbiran Idul Adha 1438 Hijriah,  di depan Masjid Agung Nasional Islamic Center (MANIC) Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (31/8).

Kegiatan itu dilepas Bupati Rohul, H Suparman SSOs. Sedikitnya lebih dari 500 siswa SD dan perwakilan remaja masjid dari Kecamatan Rambah dilibatkan dalam acara yang berlangsung meriah itu.

Pantauan di lokasi acara, sebelum melepas peserta pawai obor, Bupati Suparman didampingi unsur Forkopimda dan segenap kepala OPD Rohul memukul bedug yang ada di depan pentas utama.

Tak ketinggalan pula, dalam kegiatan itu Parade mobil hias tampak menghiasi ruas jalan Tuanku Tambusai Pasir Pengaraian. Meski sempat terjadi kemacetan, personil Satlantas Polres Rohul dibantu tim Satpol PP tampak bekerja keras untuk mengurai kemacetan.

Bupati Rokan Hulu, H Suparman mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Adha kepada Umat Muslim di Rohul. Ia juga Mengajak seluruh  masyarakat Rohul agar senantiasa memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam mengisi pembangunan di negeri suluk berpuasalah nan hijau.

"Atas nama pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat hari raya idul Adha 1438 H, mari momentum ini kita jadikan sebagai sarananya Memperkokoh persatuan dan kesatuan kita," katanya.

Mantan Ketua DPRD Riau itu mengaku bangga terhadap antusias masyarakat dalam merayakan hari Raya idul adha 1438 h. hal ini menandakan kepada masyarakat luar bahwa rohul memiliki kultur masyarakat yang rukun dan damai.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat Rohul agar mentauladani keimanan, Kesabaran dan keihlasan nabi Ibrahim As dan nabi Ismail As serta menerapkanya dalam kehidupan sehari-hari sehingga umat muslim di daerah berjuluk Negeri Suluk Berpusaka nan Hijau tidak menjadi umat yang sombong.

“Semoga hari raya Idul Adha ini menjadikan Umat Islam Di rohul sebagai ibrahim dan ismail. Semua di dunia ini adalah milik allah, dan ketaqwaan dan keimanan kepala allah itu haruslah betul betul iklhas dijalankan” pesannya.


Sumber: mediacenter


    2 Komentar :

    Obat Asam Lambung Di Apotik
    06 September 2017 - 11:03:40 WIB

    Terimakasih atas informasinya sangat membantu


    http://goo.gl/NRdyjT |http://goo.gl/x35f53 | http://goo.gl/e9MXf8 | http://goo.gl/Ch7vic | http://goo.gl/LsKt7Y | http://goo.gl/bHgbd3
    MATA JULING dan BIBIR PECAH-PECAH
    09 September 2017 - 15:44:10 WIB

    LUARBIASA informasi ini terimakasih banyak ya MATA JULING terasi https://mysp.ac/3tyrT dan terasinya BIBIR PECAH-PECAH https://mysp.ac/3tzPz
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)