Selasa, 29 Agustus 2017 - 08:51:28 WIB
Walikota Dumai Terima Baznas Award 2017
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 158707 ]


DUMAI,RANEWS.TV - Pemerintah Kota Dumai kembali menerima apresiasi berupa penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional Award 2017 kategori Kepala Daerah Pendukung Zakat, diterima oleh Pelaksana harian Sekretaris Daerah Kota Dumai Hamdan Kamal, Jumat (25/8) pekan lalu.

Penerimaan Dumai atas penyerahan penghargaan Baznas Award 2017 dilakukan di Kantor Kementerian Agama Jakarta ini karena dukungan wali kota terhadap Baznas, baik aspek regulasi, pendanaan, dan fasilitas terkait pengelolaan zakat.

"Prestasi ini diraih berkat kerjasama dan partisipasi masyarakat dari berbagai elemen, dan kedepan ini akan kita pertahankan," kata Hamdan dalam acara Festival Zakat .

Menurutnya, pengelolaan zakat sudah melalui sistem baik dan gencar disosialisasikan Pemkot Dumai untuk mengingatkan kesadaran berzakat bagi warga muslim sebagai sebuah kewajiban dalam agama.

“Pengumpulan kolektif itu bukan hanya zakat tapi infaq juga, dan sejauh ini zakat memang belum pernah digarap serius untuk model penggalangan dana dan memanfaatkannya karena itu harus diliat dengan model usaha,” tambahnya.

Dia berharap program Baznas ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat untuk tetap berzakat dan kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam pengumpulan potensi zakat tersebut.

Penghargaan Baznas Award 2017 diberikan juga kepada 25 penerima terdiri, media, penulis buku zakat dan organisasi pengelola zakat, dan juga dimeriahkan berbagai lomba dan wisuda zakat.


Sumber: mediacenter


    2 Komentar :

    Cheap Loud Exhaust
    06 Juni 2018 - 14:19:36 WIB

    Leaky exhausts / mufflers can be fixed with JB Weld epoxy.
    Frameless Bathroom Mirror
    06 Juni 2018 - 21:44:10 WIB

    It always helps taking sometime off to update things.
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)