Selasa, 15 Agustus 2017 - 11:46:43 WIB
Mi Legendaris Korea Kini Hadir di Jakarta
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Food - [ 9536 ]


JAKARTA,RANEWS.TV- jajangmyeon, Naengmyeon, dan Jjampong merupakan makanan khas Korea. Namun Anda tidak harus ke Korea untuk menikmati tiga kuliner tersebut, pasalnya makanan olahan mi yang sangat populer di negara asalnya ini sudah bisa dinikmati di Jakarta.

Restoran Legend of Noodle yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, adalah satu-satunya restoran yang menyuguhkan tiga kuliner khas Korea tersebut. Bagaimana cita rasanya?

Jjajangmyeon

Jjajangmyeon adalah jenis makanan berupa mie yang dibaluri dengan saus pasta kacang kedelai hitam, ditambah dengan potongan bawang bombay dan irisan daging. Makanan ini biasanya dihidangkan dengan daging babi, namun Legend of Noodle menawarkan pilihan jjajangmyeon dengan daging ayam juga. Rasa dari dari saus pasta kacang kedelai hitam yang manis, dan mie yang gurih menyatu menjadi satu rasa unik yang nikmat. Porsinya yang berlimpah pasti akan membuat anda kenyang.

Naengmyeon

Kalau biasanya mie dihidangkan selagi hangat, mie yang satu ini justru dihidangkan dengan keadaan dingin bahkan beserta es batu di dalamnya dengan tambahan mentimun, pir, kimchi, telur rebus, dan potongan daging.

Jjampong

Buat pecinta makanan pedas pasti akan suka dengan Jjampong. Makanan ini disajikan dalam rendaman kuah kaldu seafood super pedas. Jjampong dihidangkan beserta udang, cumi, dan kerang dengan porsi yang cukup besar. *

Anda bisa booking tempat di Legend of Noodle melalui aplikasi BigDish, dan dapatkan potongan harga hingga 50 persen.


Sumber: Liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)