Selasa, 15 Agustus 2017 - 09:57:02 WIB
Daftar Harga Mobil Baru Mercedes AMG
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Otomotif - [ 22906 ]


JAKARTA,RANEWS.TV- Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDI) meluncurkan tiga varian AMG baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 hari pertama, Kamis (10/8/2017) lalu, yang dihelat di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Tiga varian ini diluncurkan bersamaan dengan perayaan ulang tahun AMG ke-50. Ketiganya adalah new AMG E43, new AMG GLC 43 Coupe, dan newAMG GT R.

Lantas berapa harga tiga mobil berperforma ini? Untuk new AMG GLC 43 ditawarkan dengan Rp 1,529 miliar, new AMG E43 dihargai Rp 1,849 miliar, sementara new AMG GT R paling mahal di antara varian MG lain, dibanderol Rp 5,599 miliar.

Semua harga yang tertera berstatus off the road. Artinya, konsumen masih harus merogoh kocek lebih dalam untuk memboyong mobil ini ke rumahnya.

Meski terlihat mahal, namun sebetulnya ia sebanding dengan apa yang diperoleh konsumen, dari mulai desain, fitur, dan yang paling penting performa.

AMG E43 misalnya, dengan bermodalkan mesin V6 biturbo 3.000 cc bertenaga 401 Tk adalah executive saloon terkuat Mercy sampai saat ini. Sementara AMG GLC 43, meski bermesin sama, tenaganya lebih sedikit, hanya 367 Tk.

Bagaimana dengan AMG GT R? Jangan ditanya. Mobil ini dikembangkan dengan segudang pengalaman yang Mercy miliki dari lintasan Nurbugring yang dikenal dengan sebutan "Neraka Hijau".

Mobil ini bermodalkan mesin V8 twin turbo yang semburkan tenaga sampai 585 Tk.

Selain menghadirkan varian AMG, Mercy juga mengumumkan akan menghadirkan fasilitas AMG Center pertama di Indonesia untuk mengakomodir kebutuhan konsumen AMG. Rencananya fasilitas ini direalisasikan akhir tahun ini.


Sumber: Liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)