Sabtu, 12 Agustus 2017 - 08:26:46 WIB
Idul Adha Tanpa Operasi Khusus dari Jajaran Polda Riau
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 5907 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV - Peringatan hari besar umat muslim Hari Raya Idul Adha tahun ini tidak ada operasi dilaksanakan tanpa operasi khusus dari aparan kepolisian jajaran Polda Riau.

Kapolda Riau, Irjenpol Zulkarnain mengatakan meski tidak dilakukan operasi khusu namun tetap dilakukan pengawasan dalan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan.

"Kalau idul Adha itu kan tidak seramai Idul Fitri. Tapi kami tetap akan turun melakukan pengamanan dalam bentuk kegiatan kepolisian yang ditingkatkan," katanya, Sabtu (12/8/2017).

Dia menambahkan, ada upaya khusus yang di lakukan aparat kepolisian untuk mengantisipasi tindakan kejahan, sehingga mengganggu pelaksanaan ibadah pada saat Idul Adha nanti.

Tindakan kejahatan yang dimaksud yakni, bisa dalam bentuk kasus penyelundupan dan sejenisnya. Dimana momentum Idul Adha seperti ini dianggap menjadi waktu tepat untuk melakukan kejahatan tersebut.

"Paling yang seperti itu yang perlu diawasi. Namun kalau untuk pengawasan khusus tidak ada. Dan momentum idul Adha seperti ini tugasnya menjadi sedikit lebih ringan jika dibandingkan dengan lebaran Idul Fitri.


Sumber: BERTUAHPOS


    1 Komentar :

    http://stefanyeckle.blogas.lt/
    14 Agustus 2017 - 18:16:38 WIB

    You actually make it seem so easy with your presentation but I find this matter to be actually something which I think
    I would never understand. It seems too complex and very broad for me.
    I am looking forward for your next post, I will try to get the
    hang of it!
    << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)