Jumat, 11 Agustus 2017 - 11:49:32 WIB
Pemda Kuansing Bangun Jalan yang Menghubungkan Dua Kecamatan
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 6098 ]


TELUK KUANTAN,RANEWS.TV - Pemerintah Kabupaten Kuansing tahun 2017 ini sudah memulai pembangunan infrastruktur jalan di beberapa kecamatan. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Binamarga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuansing, Mukhris, ST. 
 
Menurutnya, untuk pembangunan infrastruktur jalan di kecamatan sudah mulai berjalan, salah satunya pembangunan jalan Benai ke Koto Rajo yang terletak di antara Kecamatan Benai dan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.
 
"Memang benar, beberapa pembangunan jalan Kecamatan di Kabupaten Kuansing saat ini sudah berjalan, salah satunya pembangunan jalan Benai ke Koto Rajo," ujarnya kepada Riaumandiri.co, Rabu (9/8).
 
Dijelaskan Mukhris, untuk pekerjaan pembangunan jalan Benai ke Koto Rajo ini sudah berjalan sejak 2 Agustus 2017 lalu. Sedangkan panjang jalan yang dibangun sepanjang 2,6 kilometer dengan total anggaran Rp 7 miliar, waktu pengerjaan 150 hari atau 5 bulan.
 
"Infrastruktur ini merupakan salah satu program pemerintah daerah, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Kuansing," ucapnya.
 
Mukhris menambahkan, Pemerintah Daerah mengharapkan dengan adanya pembangunan jalan Benai ke Koto Rajo, nantinya masyarakat Kecamatan Benai ataupun masyarakat Kuantan Hilir Seberang lebih mudah dalam menggakut hasil pertanian dan perkebunannya ke luar kecamatan, sehingga dengan begitu perekonomian di kabupaten bisa menjadi maju dan meningkat.

Sumber: Riaumandiri.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)