Selasa, 08 Agustus 2017 - 10:03:55 WIB
Nyambi Jualan Sabu, ASN Syahbandar Diringkus Polisi Bukit Batu
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 14120 ]


BENGKALIS,RANEWS.TV - Diduga nyambi jualan narkoba jenis sabu. Salah seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Syahbandar, Saf (34) yang berdomisili di Jalan Baruna Gang Suar, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai, Kota Dumai terpaksa diringkus aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, Minggu (6/8/17) kemaren. 
 
Saf di tangkap petugas setelah sebelumnya diamankan dua orang tersangka Rivan (26), warga Jalan Sudirman, Kelurahan Sungai Pakning, Bukitbatu, dan tersangka Iswandi (38), warga Jalan Bambu Kuning, Sungai Pakning, Bukitbatu. 
 
Dari tersangka Rivan dan Iswandi ini petugas menemukan sejumlah barang bukti, diantaranya, satu bungkus plastik kecil bening masih terdapat sisa narkoba diyakini sabu, seperangkat alat hisap (bong), kaca pirek masih terdapat sabu, telepon seluler diduga untuk pemesanan sabu. Sedangkan dari tersangka Saf, petugas menyita uang sebesar Rp1,64 juta diduga hasil penjualan sabu dan dua telepon seluler.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Ipda Zulkifli membenarkan bahwa diamankannya tiga tersangka dan salah satunya adalah oknum ASN tersebut. 
 
"Tersangka pertama diringkus Rivan di rumahnya di Jalan Jenderal Sudirman (samping Masjid Al-Quro) Desa Pakning Asal, selanjutnya dilakukan pengembangan dan petugas berhasil mengamankan tersangka lswandi bersama barang bukti," ungkapnya.
 
Sabu yang diperoleh dari kedua tersangka berasal dari salah seorang oknum ASN Saf dan petugas menyita sejumlah uang diduga hasil penjualan sabu. 
 

"Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Bukitbatu untuk penyidikan lebih lanjut.


Sumber: Riaugreen


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)