Selasa, 08 Agustus 2017 - 09:33:18 WIB
Pemprov Riau segera Buka Assesment Tiga Kepala OPD
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Riau - [ 12401 ]


PEKANBARU,RANEWS.TV  - Gubernur Riau,  Arsyadjuliandi Rachman,  melantik ratusan pejabat dilingkungan Pemprov Riau, Senin (7/8/2017). Pelantikan pejabat tinggi pratama (PTP) ini menyisakan tiga jabatan yang masih lowong. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Ikhwan Ridwan saat di konfirmasi mengatakan,  kosongnya tiga Kepala Satker yakni Dinas Perhubungan, Dinas ESDM dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) tersebut memang terpaksa dilakukan.

"Tiga jabatan itu memang belum diisi. Nanti untuk mengisinya akan dibuka seleksi assesment. Kemungkinan besok kita buka pendaftarannya," ungkap Ikhwan. 

Ikhwan menyebut,  dalam mutasi kali ini tidak ada pejabat yang dinonjobkan. "Eselon III dan IV tidak boleh di nonjobkan.  Jadi tak ada yang nonjob di pelantikan tadi,"ucapnya. 

Sebagaimana diketahui,  jabatan Kepala Dinas Perhubungan sebelumnya dijabat Arlizman Agus,  Kepala Dinas LHK sebelumnya dijabat Yulwiriati Moesa yang dirotasi menjadi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM.

Sementara Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM)  sebelumnya dijabat Syahrial Abdi yang dirotasi menjadi Kepala BPKAD Riau.


Sumber: mediacenter


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)