Rabu, 12 Juli 2017 - 11:29:45 WIB
Warung Nasi Khas Jepang Hadir Bawa Kesegaran Laut Hokkaido
Author : M. Arpoda Nafiz Tampubolon
Kategori: Food - [ 17565 ]


JAKARTA,RANEWS.TV- Warung nasi khas Jepang, atau biasa disebut dengan Izakaya, kini resmi hadir di Jakarta. Membawa kesegaran dari laut utara Hokkaido, para pengunjung akan disuguhkan kekayaan budaya Jepang dalam satu tempat. Tempat yang diberi nama Hokkaido Izakaya ini dibuka pada Sabtu, (8/7/2017).

“Hokkaido Izakaya adalah sebuah restoran yang sudah ada di beberapa tempat di Asia Tenggara. Sebelumnya kita buka di Singapura pada 2015, dan tahun 2017, kita memperkenalkan Izakaya di Jakarta Pusat ini,” ujar Ishiguro Yuji, Director PJ Partners Group.Berlokasi di Pavilion Arcade Jakarta, Hokkaido Izakaya akan menyajikan berbagai hidangan otentik khas Hokkaido. Mulai dari seafood,mi soba, hingga olahan dari produk susu yang berkualitas. Chef Koizumi Hiroshi, juga akan menampilkan cita rasa khas dalam sajian yang luar biasa di Hokkaido Izakaya

“Hokkaido Izakaya sendiri memberikan konsep layaknya di Jepang, sehingga para tamu bebas untuk makan, berbincang, hingga menikmati sake dan minuman khas Jepang si satu tempat,” ungkap Agustinus Wijaya, General Manager Hokkaido Izakaya.

Konsep tradisional bar ini juga didukung dengan berbagai pilihan menu yang beragam dari Hokkaido Izakaya. Mulai dari ala carte yang terdiri dari 19 jenis, dan 6 jenis set menu serta berbagai camilan khas dari Jepang. Salah satu yang spesial adalah sajian mi soba, yang dibuat secara khusus dengan menggunakan produk asli Jepang sehingga kualitas tetap terjaga.

“Salah satu sajian unggulan Hokaido Izakaya dan sangat disukai pengunjung Indonesia adalah Oyester. Tentunya kesegaran tetap terjamin, karena di impor 3 kali seminggu dari Jepang,” ungkap Agustinus.

Dengan kualitas ini pula, Hokkaido Izakaya resmi menjadi salah satu Izakaya yang diakui oleh pemerintah, untuk menyebarkan gaya hidup dan kuliner di Indonesia. Dengan harga terjangkau di Hokkaido Izakaya, kesegaran makanan darat dan lautan yang terbaik bisa dinikmati tanpa harus jauh-jauh ke Jepang. Apakah Anda ingin mencobanya?


Sumber: LIPUTAN6.COM


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)